Otomotif

Membandingkan Toyota Land Cruiser Prado 2019 dengan SUV Mitsubishi Terbaru, Bagus Mana?

Toyota Land Cruiser Prado 2019 masuk ke Indonesia melalui importir umum. Tidak seperti mobil Toyota lainnya, melalui Toyota Astra Motor. Meski begitu, kehadiran mobil SUV gagah ini tetap menarik perhatian pencinta otomotif di Indonesia, terutama para penggemarnya.

Belum diketahui secara pasti berapa harga mobil Toyota Land Cruiser Prado 2019 di Indonesia. Namun yang pasti, mobil SUV mewah ini dibanderol mahal. Di Australia saja banderol harga Land Cruiser Prado dikisaran Rp851 jutaan. Jika melalui importir, harga tersebut bisa naik dan tentunya akan lebih mahal jika sudah masuk ke Indonesia.

Para penggemar yang rela merogoh kocek lebih dalam untuk membelinya akan terbayar dengan berbagai fitur canggih dan mewahnya. Sejumlah kemewahan di dalam kabin Toyota Land Cruiser Prado yang telah mengaspal di Australia diantaranya adalah menggunakan ban 18 inci, 14 speaker sebagai media hiburan, kontrol iklim tiga-zona, kamera mundur, kamera, keyless, kontrol jelajah aktif (termasuk mode off-road).

Interior Toyota Land Cruiser Prado 2019

Interior Toyota Land Cruiser Prado 2019.

Kemudian kursi depan yang dapat dipanaskan dan didinginkan dengan listrik, navigasi satelit, lampu dan wiper otomatis, lampu LED otomatis, jok kulit, sunroof listrik, pemutar DVD belakang, colokan daya, wiper belakang, suspensi udara, dan beberapa trim kayu.

Toyota Land Cruiser Prado mengandalkan mesin diesel 2,8 liter empat silinder turbo. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 130kW dan torsi 450Nm.

SUV Mitsubishi Terbaru

Berbeda dengan Toyota yang masih mempertahankan nuansa kental gaya klasik pada Land Cruiser Prado terbaru. Mitsubishi sebaliknya. Alih-alih mobil sport, Mitsubishi menggunakan gaya Eclipse untuk digunakan dalam crossover. Mitsubishi menyiapkan SUV konsep dengan bagian moncong depan yang lancip dan sporty. Secara garis besar bagian depan SUV ini mirip dengan klan Mitsubishi Xpander dan Triton terbaru.

SUV Baru Mitsubishi

Konsep SUV Baru Mitsubishi di Ajang Geneva Moto Show.

Bagian atapnya semi kaca sehingga tidak perlu lagi adanya sunroff. Untuk menghindari silau, kaca mobil dirancang lebih gelap memberikan kenyamanan.

Toyota Land Cruiser Prado 2019 VS SUV Baru Mitsubishi

Toyota Land Cruiser Prado 2019 VS SUV Baru Mitsubishi.

Model tempat duduk seperti SUV kompak lainnya, yaitu dua tempat duduk dengan tambahan di belakang yang juga bisa berganti peran menjadi bagasi. Via: temp0.

Bagaimana menurut kamu, lebih keren Toyota Land Cruiser Prado 2019 atau konsep SUV Mitsubishi Terbaru ini?

Membandingkan Toyota Land Cruiser Prado 2019 dengan SUV Mitsubishi Terbaru, Bagus Mana?,


Diterbitkan pada: Rabu, 13 Maret 2019
Rating : 4.67 / 5 dari 3 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng ini sangat menyukai dunia dunia otomotif dan olahraga terutama motogp. Di jeripurba.com Ari menjadi kontributor dan menulis untuk kategori otomotif dan motogp.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Membandingkan Toyota Land Cruiser Prado 2019 dengan SUV Mitsubishi Terbaru, Bagus Mana?".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright