Games dan Aplikasi HP

Aplikasi Android Ucapan Idul Fitri 1440 H dan SMS Lebaran 2019

Jelang hari raya Idul Fitri 1440 H atau lebaran 2019 yang akan jatuh pada tanggal 5 – 6 Juni 2019, sudah menjadi hal lumrah bagi umat Islam di Indonesia saling berkirim ucapan selamat lebaran. Bagi mereka yang menggunakan smartphone Android, banyak aplikasi ucapan lebaran yang bisa digunakan karena fitur didalam aplikasi tersebut umumnya menyediakan fitur share atau membagikan ucapan lewat pesan instan seperti WhatsApp atau melalui media sosial seperti Facebook, Twitter, dsb. Sementara bagi mereka yang belum menggunakan smartphone, ucapan lebaran 2019 bisa dilakukan lewat SMS.

Lihat disini: Cara membuatĀ Kartu Ucapan Selamat Idul Fitri.

Salah satu aplikasi ucapan Idul Fitri 2019 yang bisa di coba adalah aplikasi Ucapan Hari Raya Idul Fitri 2019 ~ SMS Lebaran. Berbeda dengan aplikasi ucapan dan sms lebaran Android lainnya, aplikasi ini menonjolkan tampilan yang interaktif dan sedap dipandang.

Aplikasi Ucapan Idul Fitri 1440 H dan SMS Lebaran 2019 untuk Android

Aplikasi Ucapan Idul Fitri 1440 H dan SMS Lebaran 2019 untuk Android.

Fitur-fitur Aplikasi Ucapan Hari Raya Idul Fitri 2019 ~ SMS Lebaran

Aplikasi Ucapan Hari Raya Idul Fitri 2019 ~ SMS Lebaran merupakan buatan pengembang ID APPS. Selain punya tampilan yang keren, fitur share didalamnya juga cukup lengkap. Mulai dari share ke Facebook, Twitter, WhatsApp, Instagram, Pinterest, Imo dan lewat aplikasi lain yang terpasang pada smartphone kamu.

Lihat juga disini: Link download Aplikasi Kartu Ucapan Lebaran Untuk Android.

Alih-alih langsung membagikan ucapan Idul Fitri ke media sosial, kamu bisa mengedit dan mempercantik tampilan ucapan lebaran yang akan kamu kirim terlebih dahulu.

Fitur inilah yang menjadi nilai tambah aplikasi ini. Kamu bisa mengedit, mengubah gaya, ukuran dan warna teks. Kemudian kamu juga bisa menambahkan logo atau emoticon.

Fitur Edit Aplikasi Android Ucapan Idul Fitri 1440 H

Fitur Edit Aplikasi Android Ucapan Idul Fitri 1440 H.

Tak sampai disitu, kamu juga bisa mengganti warna latar belakang dan gambar ucapan lebaran yang akan kamu kirim.

Berikut Kategori Ucapan Lebaran yang ada didalam aplikasi ini:

  • Ucapan Lebaran Menyentuh Hati
  • Ucapan Pantun Lebaran
  • Ucapan Lebaran Bahasa Inggris
  • Ucapan Lebaran Santai dan Lucu
  • Ucapan Lebaran Bahasa Jawa
  • Ucapan Lebaran Simpel
  • Ucapan Lebaran Kategori Campuran

Minusnya, ucapan lebaran dan Idul Fitri didalam aplikasiĀ Ucapan Idul Fitri untuk Android ini masih terbilang sedikit bila dibandingkan dengan aplikasi ucapan lebaran Android lainnya. Disamping itu, tidak terdapat ucapan lebaran dalam bahasa Sunda dan ucapan lebaran Arab.

Meski begitu, ucapan dan kata-kata selamat Idul Fitri 2019 yang ada didalamnya merupakan ucapan dan kata-kata selamat lebaran pilihan yang bagus yang berasal dari berbagai sumber.

Penasaran? Langsung saja dicoba aplikasi Android Ucapan Idul Fitri 1440 H dan SMS Lebaran 2019 ini dengan cara mendownloadnya melalui aplikasi Google Play Store atau melalui tautan ini.

Sebagai informasi, aplikasi ucapan selamat lebaran untuk Android ini merupakan versi 2.2 yang di update pada 19 April 2019 dan memiliki ukuran kurang lebih 5,6MB. Untuk bisa menggunakannya, diperlukan perangkat atau smartphone Android versi 4.0.3 Ice Cream Sandwich atau versi Android baru.

Aplikasi Android Ucapan Idul Fitri 1440 H dan SMS Lebaran 2019,


Diterbitkan pada: Selasa, 28 Mei 2019
Rating : 6.80 / 5 dari 5 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Dian merupakan kontributor untuk kategori gadget, smartphone, tablet dan aplikasi.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Aplikasi Android Ucapan Idul Fitri 1440 H dan SMS Lebaran 2019".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright