Games dan Aplikasi HP

Update Garena Free Fire Android dan iOS Hadirkan Karakter Baru A124

Pemain game Garena Free Fire di Android dan iOS kini bisa mencoba karakter baru yaitu A124. Karakter ini hadir di update terbaru Free Fire yang digulirkan pada 14 Agustus 2019 lalu.

Selain karakter baru A124, pemain bisa menemukan fitur baru Free Fire baik di Android maupun di perangkat iOS. Adapun karakter A124 seperti keterangan akun resmi Garena Free Fire Indonesia di @freefirebgid punya skill yaitu mengubah EP (Energy Point) dalam jumlah tertentu menjadi HP (Healt Poin ) saat digunakan.

Karakter Baru A124 di Update Garena Free Fire Terbaru

Karakter Baru A124 di Update Garena Free Fire Terbaru.

Pada patch sebelumnya, Garena sudah lebih dulu mengeluarkan karakter aktif yaitu Rafael. Hadirnya A124 kini menambah karakter yang menggunakan skill aktif dan diharapkan agar pemain bisa meningkatkan gaya permainan mereka dengan skill karakter.

Update Patch Free Fire Terbaru

Selain karakter A124, update patch Garena Free Fire terbaru adalah Mode baru – Clash Squad atau pertarungan 4V4 yang cepat.

Kemudian hot zone dan repair kit sekarang tersedia di dalam mode rank. Selain itu pengaturan konfigurasi tambahan sudah tersedia (custom room). Pilihan diantaranya adalah movement speed, vehicles spawn dan ketinggian melompat.

Di patch Free Fire terbaru juga kamu bakalan merasakan pengalaman menari di atas panggung. Sebab sudah ditambahkan panggung dan dj booth di dalam starting island tentunya dengan backsound baru di dalam starting island.

Loading...
Panggung dan DJ Both Garena Free Fire Terbaru.

Panggung dan DJ Both Garena Free Fire Terbaru.

Update juga pada pengurangan damage, dimana toxic damage setiap 4 -> 2 detik. Kemudian pada graphic juga dilakukan pembaharuan terutama pada bermuda, beberapa tipe bangunan, menambahkan jendela di atap dan menambahkan platform tambahan di dalam factory serta penyesuaian pencahayaan untuk area di dalam ruangan.

Update Garena Free Fire terbaru juga memperbaiki bug yang terdapat pada patch sebelumnya. Diantaranya adalah pilihan unlimited ammo yang sebelumnya tidak berfungsi. Perbaikan bug trik headshot dan penambahan gerakan crosshair secara acak saat tidak membungkuk serta mekanik baru untuk menghindari headshot instant.

Update Free Fire di patch terbaru lainnya adalah pada aktifitas point dimana pemain kini bisa mendapatkan aktifitas point dengan bermain dan menyelesaikan misi di dalam game. Kemudian aktifitas point bisa di tukarkan untuk hadiah di dalam game.

Pada road to mastery misi 7 hari untuk survivor baru di free fire dan pemain dapat menyelesaikan misi, membuka hadiah saat belajar bagaimana menjadi master di dalam game.

Lihat juga: Game Online Android Terlaris.

Penasaran? Download dan update Free Fire Android dan iOS kamu sekarang juga melalui Google Play Store di tautan ini bagi pengguna Android. Sedangkan bagi kamu pengguna perangkat iOS bisa melakukan update di Apple App Store melalui tautan ini.

Update Garena Free Fire Android dan iOS Hadirkan Karakter Baru A124,


Diterbitkan pada: Kamis, 15 Agustus 2019
Rating : 4.75 / 5 dari 4 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng yang akrab dipanggil Randy ini memiliki rasa ingin tahu yang besar terhadap dunia teknologi. Di Jeripurba.com dia menulis berita untuk kategori Gadget, Hardware, Software dan Aplikasi.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Update Garena Free Fire Android dan iOS Hadirkan Karakter Baru A124".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright