HP Smartphone Terbaru

Samsung Berikan Galaxy S10+ dan Galaxy A80 untuk Karyawan yang Dirumahkan

Beberapa karyawan Samsung membagikan video jika mereka telah menerima smartphone Samsung Galaxy S10+, Galaxy A80 dan jam tangan. Mereka yang menerima merupakan karyawan Samsung di china yang telah dirumahkan.

Menurut informasi dari laman Gizmo China, Samsung dikabarkan akan menutup pabrik terakhir mereka disana. Perusahaan asal Korea Selatan itu mulanya sudah mendirikan tiga pabrik. Masing-masing terletak di Tianjin, Shenzhen dan Huizhou.

Pada tahun 2018, Samsung memutuskan menutup pabrik mereka. Tak tanggung-tanggung dua pabrik sekaligus yang ada di Tianjindan Shenzhen.

Menyisakan satu pabrik lagi, Huizhou, yang terletak di provinsi Guangdong. Pabrik ini dibuka sudah cukup lama yaitu dari tahun 1992. Kemudian mulai memproduksi perangkat keras pada 1993.

Memasuki bulan Juni 2019, Samsung mulai mengurangi produksi di pabrik ini. Tak sampai disitu saja, Samsung juga sudah merumahkan sebagian karyawan mereka.

Sebagai hadiah perpisahan, Samsung China memberikan kompensasi bagi karyawan mereka termasuk memberikan hadiah perpisahan.

Tak tanggung-tanggung, smartphone kelas atas yang menjadi hadiahnya. Bagi karyawan Samsung yang sudah mengabdi di perusahaan lebih dari sepuluh tahun, mendapat Galaxy S10+ dengan sebuah jam tangan.

Samsung Galaxy S10+ dan Galaxy A80

Samsung Galaxy S10+ dan Galaxy A80. (samsung.com)

Sedangkan karyawan dengan masa kerja dibawah sepuluh tahun diberikan hadiah perpisahan Samsung Galaxy A80.

Sebagai informasi, saat ini harga Samsung Galaxy S10+ di Indonesia dibanderol Rp12.999.000. Smartphone ini punya spesifikasi diantaranya adalah menggunakan prosesor octa core dengan kecepatan masing-masing clock 2.7GHz, 2.3GHz dan 1.9GHz. Prosesor ini dipadukan dengan RAM sebesar 8GB dan kapasitas ROM sebesar 128GB.

Selain punya hardware mumpuni, sektor kamera menjadi andalan Galaxy S10+. Punya dual kamera selfie masing-masing dengan resolusi 8MP dan 10MP. Kamera ini dilengkapi dengan fitur flash dan AI. Pada bagian belakang terdapat tiga kamera. Masing-masing dengan resolusi 12MP, 12MP dan 16MP.

Sedangkan harga Samsung Galaxy A80 di Indonesia dibanderol Rp9.499.000. Samsung Galaxy A80 hadir dengan sederet fitur mewah, di antaranya seperti kamera berkualitas ciamik, layar uninterrupted display di mana smartphone menjadi yang pertama mengusung konsep all-screen design, tak ada bezel dan notch sama sekali.

Lihat disini: Spesifikasi Samsung Galaxy A80

Adapun fitur unik adalah kamera berputar atau rotating camera berkonsep pop up dengan tiga lensa utama. Kamera berputar atau rotating camera tersebut berfungsi untuk kamera selfie dan kamera utama.

Samsung Berikan Galaxy S10+ dan Galaxy A80 untuk Karyawan yang Dirumahkan,


Diterbitkan pada: Senin, 7 Oktober 2019
Rating : 3.75 / 5 dari 4 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Dian merupakan kontributor untuk kategori gadget, smartphone, tablet dan aplikasi.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Samsung Berikan Galaxy S10+ dan Galaxy A80 untuk Karyawan yang Dirumahkan".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright