Games dan Aplikasi HP

Download Antivirus Terbaik Untuk Android Gratis

Untuk mencegah Smartphone kesayangan kita dari serangan virus, malware, spam atau spyware khususnya ponsel dengan OS Android, antivirus yang terbaik dan up to date adalah benteng pertahanan yang wajib terpasang. Berdasarkan data dari produsen antivirus terkenal F-Secure,  pada kuartal 1, 2, 3 dan 4 tahun 2012, (sumber) virus yang menyerang Android terus meningkat secara signifikan. Hampir 79% dari 301 varian virus atau malware dibuat untuk menyerang sistem operasi yang menggunakan OS Android, di ikuti OS Symbian 19%, J2ME 0,7 %, iOS 0,7 %, Windows Mobile 0,3 % dan Blacberry 0,3 %.

Di tahun ini, tentu virus yang di ciptakan untuk OS Android tidak sedikit dan pastinya lebih canggih dari virus-virus sebelumnya. Untuk itu, sangat di perlukan aplikasi antivirus yang tangguh untuk ponsel yang menggunakan sistem operasi Android.  Ada banyak penyedia antivirus khususnya gadget dengan OS Android. Ada yang gratis, ada yang berbayar. (image credit:www.android.com)

Antivirus Android Terbaik

8 Antivirus Android Terbaik Di Dunia.

Download Antivirus terbaik untuk AndroidKita dapat mendownload antivirus tersebut langsung dari ponsel melalui aplikasi Google Play, baik antivirus terbaik untuk Android versi gratis maupun yang berbayar. Anda juga bisa mendownloadnya melalui toko aplikasi Android lainnya yang terpercaya.

Nah, jika Anda tidak ingin mengeluarkan biaya untuk membeli antivirus, berikut delapan antivirus terbaik untuk Android yang dapat di download dan di pasang pada ponsel / Smartphone Android kesayangan Anda.

Daftar Antivirus Terbaik Untuk Android Gratis!

 

1. Avast Mobile Security & Antivirus
Avast antivirus merupakan produk antivirus yang digunakan oleh jutaan pengguna komputer di seluruh dunia, banyak yang memakai antivirus ini pada komputer karena antivirus ini terkenal ringan dan tidak memberatkan kinerja komputer. Lalu bagaimana untuk versi mobilenya?. Ternyata tidak kalah dengan versi desktop, avast mobile security untuk Android juga banyak di gunakan, setidaknya sudah 2500 an pengguna gadget dengan OS Android memasang aplikasi ini sebagai antivirus dan pelindung dari program-program jahat lainnya. Ya, avast mobile security adalah aplikasi pilihan terbaik untuk melindungi gadget dengan OS Android, gratis dengan fitur melimpah.

Walaupun gratis, fitur utama sebagai pelindung dari virus, malware, spyware, spam pada avast mobile security tetap di utamakan. Bahkan, fitur avast mobile security untuk Android boleh dikatakan paling lengkap diantara aplikasi antivirus android gratis lainnya.

Download Avast Mobile Security & Antivirus untuk Android di sini.

 

2. AVG Antivirus Android Gratis 2016
Pengguna AVG Antivirus di Indonesia cukup besar. Jadi tidak perlu ragu lagi dengan produsen antivirus satu ini. Untuk Android, AVG AntiVirus Free di klaim mampu melindungi dari ancaman atau serangan program-program jahat seperti virus, malware atau spam. Fitur utama dari AVG AntiVirus FREE untuk Android adalah memindai file atau aplikasi yang ada di ponsel. Bisa di setting automatis atau terjadwal.

Selain itu, ada fitur canggih dari AVG AntiVirus FREE untuk Android yang dapat mengontrol dan melacak Smartphone kita dari jarak jauh atau dalam keadaan sedang di tinggalkan. Sehingga bisa berguna untuk melindungi sekaligus melacak keberadaannya bila sewaktu-waktu kelupaan, kehilangan atau di curi orang. Nilai plus buat fitur ini.

AVG Antivirus Free untuk Android Smartphone ini dapat di install pada OS Android V2.0 atau setelahnya. Untuk mendownload AVG AntiVirus FREE untuk Android, selain bisa melalui Google Play, bisa juga kita download melalui avgmobilation.com.

Download AVG Antivirus Android Gratis 2016 untuk Android (Smartphone) di sini.

Untuk TabletAVG AntiVirus Free bisa di download di sini.

 

3. Lookout Security & Antivirus Untuk Android
Berkantor besar di San Fransisco, Lookout Mobile Security merupakan pemain lama yang mengembangkan sistem keamanan untuk mobile, khususnya untuk Smartphone atau Tablet yang menggunakan OS Android. Setelah terinstal di ponsel atau Tablet,  Lookout Security & Antivirus untuk Android (Smartphone/Tablet) ini secara otomatis akan memindai semua aplikasi yang terinstall, untuk mencari apakah aplikasi, file tersebut terinfeksi virus, malware atau spyware. Lookout Security & Antivirus untuk Android juga secara otomatis akan memindai aplikasi/program baru ke ponsel/Tablet kita saat melakukan proses instalasi, sehingga kita tidak perlu ragu apakah program/aplikasi baru tersebut terinfeksi virus atau tidak.

Lebih dari 30 juta pemakai Smartphone atau Tablet menggunakan antivirus ini. Mendapat penghargaan sebagai “Perlindungan Antivirus Terbaik” dari PC Mag, Rating 5 dari PCWorld dan mendapat predikat sebagai “10 Top Aplikasi Gratis Terbaik” dari TechCrunch, tidak salah jika Lookout Security & Antivirus menjadi salah satu pilihan sebagai antivirus terbaik untuk menemani dan melindungi Smartphone/Tablet Android kita.

Download Lookout Security & Antivirus untuk Android Gratis di sini.

 

4. Avira Antivirus Security untuk Android
Versi resmi dari official website Avira, saat ini Avira Free Android Security hanya mendukung Samsung, HTC, LG, Sony dan Motorola Smartphones. Untuk gadget tipe lain belum tercantum disana. Versi terbaru dari Avira Free Android Security saat ini baru mendukung Android versi 2.2 (Froyo) sampai versi 4.1 (Jelly Bean).

Silahkan download Avira Antivirus Security untuk Android di sini.

 

Selain ke empat antivirus diatas, masih ada 4 lagi antivirus gratis untuk Android yang dapat di download. Berikut adalah link download aplikasi antivirus-antivirus yang bisa di jadikan tambahan referensi dalam memilih antivirus terbaik untuk gadget kesayangan kita:

5. Zoner AntiVirus Free, download di sini.

6. Sophos Free Antivirus and Security, download di sini.

7. Anti-virus Dr.Web Light, download di sini, dan,

8. Comodo Mobile Security, download di sini.


Itulah delapan antivirus gratis untuk Smartphone atau Tablet dengan OS Android yang dapat kita share di sini. Benar-benar gratis, bukan trial. Silahkan download salah satu antivirus terbaik untuk Android di atas, karena jika di download dan di pasang lebih dari satu di Smartphone atau Tablet, niscaya ponsel atau Tablet akan mengalami stroke dan kejang-kejang berkepanjangan 🙂 .

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Download Antivirus Terbaik Untuk Android Gratis,


Diterbitkan pada: Kamis, 28 Maret 2013
Rating : 4.33 / 5 dari 33 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Download Antivirus Terbaik Untuk Android Gratis".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright