HP Smartphone Terbaru

Pria Ini Tewas Akibat Ngecas Baterai iPhone

Nasib malang dialami oleh seorang pria di London, Inggris. Dia ditemukan sudah merenggang nyawa oleh istrinya di kamar mandi didalam sebuah bathup. Di sekujur tubuhnya di penuhi luka bakar.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian melakukan olah TKP dan menemukan kabel ekstensi dari lorong rumah menuju kekamar mandi. Ternyata kabel itu dipakai oleh Richard Bull (32 tahun), pria nahas itu, untuk mengisi baterai iPhone yang dia gunakan.

Richard Bull Ditemukan Tewas Di Kamar Mandi Dengan iPhone Di Dada

Richard Bull Ditemukan Tewas Di Kamar Mandi Dengan iPhone Di Dada. (facebook)

Petugas kepolisian setempat bernama PC Craig Pattinson, saat melakukan penyelidikan tewasnya Bull membenarkan hal itu. “Kami mendapati sebuah iPhone yang terhubung ke charger, charger tersebut terhubung ke kabel ekstensi yang ada di kamar mandinya”, terangnya seperti yang dilaporkan oleh laman dailymail, (20-03-2017).

Saat ditemukan, posisi kabel ektensi berada dilantai dengan charger yang menuju ke iPhone. Bull meletakkan iPhone miliknya di dada. Pattinson menyebut jika ada bagian kabel yang terkena air langsung.

Setelah dilakukan penyelidikan, kepolisian menyimpulkan jika penyebab kematian Bull adalah akibat tersengat aliran listrik.

Cara Mengatasi Masalah Baterai iPhone 6s

Baterai iPhone. (ilistrasi: appleinsider)

Nah, bagi Anda yang punya kebiasaan membawa dan ngecas hp di kamar mandi, tinggalkan kebiasaan buruk tersebut. Karena sifat air sebagai penghantar sangat memungkinkan Anda terkena resiko tersengat aliran listrik seperti halnya yang dialami oleh Bull.

Pria Ini Tewas Akibat Ngecas Baterai iPhone,


Diterbitkan pada: Kamis, 24 Oktober 2019
Rating : 4.13 / 5 dari 15 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng yang akrab dipanggil Randy ini memiliki rasa ingin tahu yang besar terhadap dunia teknologi. Di Jeripurba.com dia menulis berita untuk kategori Gadget, Hardware, Software dan Aplikasi.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Pria Ini Tewas Akibat Ngecas Baterai iPhone".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright