Gadget Baru

Tarif dan Paket simPATI Loop Serta Cara Mengaktifkannya

Bulan April 2013 yang lalu, Telkomsel mengeluarkan kartu perdana yang dinamai simPATI Loop. Berbagai pilihan paket serta tarif tersedia dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Seperti misalnya untuk pilihan paket data, tersedia mulai dari 400 MB sampai dengan 16 GB. Sedangkan untuk paket BlackBerry irit (BB So-Loop10) bisa di aktifkan selama 7 hari. Paket BB So-Loop10 ini bisa di gunakan untuk BBM-an (BlackBerry Messenger), browsing dan social network semisal facebook.

Harganya?, harga resmi kartu perdana simPATI Loop adalah Rp. 3000,- dimana didalam kartu ini kita akan mendapat bonus paket data dalam jaringan 3G sebesar 100 MB dan aktif selama 30 hari. Bonus lainnya adalah kita juga akan mendapatkan 10.000 SMS dan 60 menit nelpon gratis ke sesama Telkomsel. Bonus 10.000 SMS berlaku setelah penggunaan minimal 1 kali SMS = Rp 300,-. Sedangkan bonus 60 menit nelpon ke 3 nomor telkomsel berlaku jika minimal telah menggunakan panggilan telepon Rp. 1000,-. Berikut adalah Tarif dan Paket simPATI Loop Serta Cara Aktivasi.

Tarif Nelpon, SMS dan Paket Internet simPATI Loop.

simPATI Loop

 

Tarif Nelpon simPATI Loop.

Tarif Nelpon simPATI Loop Ke Sesama Telkomsel

Tarif Nelpon simPATI Loop Ke Sesama Telkomsel Wilayah Lain

Tarif Nelpon simPATI Loop Ke Operator Lain

 

 

Tarif SMS simPATI Loop.

Tarif SMS simPATI Loop Ke Sesama Telkomsel

Tarif 30 SMS simPATI Loop Ke Sesama Telkomsel

Tarif SMS simPATI Loop Ke Operator Lain

 

 

Tarif Internet simPATI Loop.

Tarif Internet simPATI Loop

 

 

Paket BlackBerry simPATI Loop.

Tarif Paket BlackBerry simPATI Loop

 

 

Tarif Lainnya.

Tarif Lainnya simPATI Loop

Sumber dan gambar: http://www.telkomsel.com/simpatiloop

 

Diatas adalah tarif lengkap simPATI Loop, efektif berlaku per Juli 2013, tarif diatas sewaktu-waktu bisa berubah. Belinya?, kartu perdana simPATI Loop ini tersedia dan dapat di beli langsung melalui Indomaret Poins, Seven Eleven, Mini Mart, Box mart, Lawson dan Seven Eleven. Lalu bagaimana cara mengaktifkan kartu perdana simPATI Loop?.

Cara Aktivasi Paket simPATI Loop.

Untuk dapat menggunakan paket-paket yang tersedia pada kartu perdana ini, silahkan lakukan aktivasi terlebih dahulu. Ketik dan akses nomor *999*232# melalui ponsel. Kemudian ikuti instruksi-instruksinya.

/div>

Tarif dan Paket simPATI Loop Serta Cara Mengaktifkannya,


Diterbitkan pada: Minggu, 21 Juli 2013
Rating : 3.64 / 5 dari 28 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Tarif dan Paket simPATI Loop Serta Cara Mengaktifkannya".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright