Games dan Aplikasi HP

Update Status Terbaru Dengan Video Melalui Aplikasi Keek

Update status atau sekedar berbagi video singkat bisa di lakukan dengan aplikasi Keek. Sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh Keek Inc. Hampir sama dengan aplikasi Vine, aplikasi ini memungkinkan kita untuk berinteraksi dengan menggunakan media video.

Selain menonton, melalui aplikasi Keek memungkinkan untuk merekam atau meng-capture serta meng-upload video terbaru kita, kemudian bisa kita bagikan melalui email maupun situs jejaring social semisal Facebook, Tumblr atau Twitter, layaknya status update.

Download Aplikasi Keek

Melalui aplikasi sosial video ini , kita juga bisa mencari inspirasi mengenai video apa yang ingin kita posting atau bagikan. Cukup dengan memberikan tag pada semua orang yang di inginkan untuk sekedar berbagi video lucu atau berbagi video romantis buat pacar tersayang 🙂 .

Saat ini aplikasi Keek bisa di gunakan untuk ponsel pintar seperti misalnya untuk ponsel Android versi 2.2 keatas, Windows Phone 8, BlackBerry dengan OS BB10, serta untuk iPhone, iPod touch, dan iPad dengan iOS versi 4.3 atau setelahnya,

Aplikasi berbagi video gratisan ini bisa di download melalui link dibawah ini:

Download aplikasi Keek untuk Android di sini.
Download aplikasi Keek untuk Windows Phone 8 di sini.
Download aplikasi Keek untuk BlackBerry di sini.
Download aplikasi Keek untuk iPhone, iPod touch, dan iPad di sini.

Update Status Terbaru Dengan Video Melalui Aplikasi Keek,


Diterbitkan pada: Kamis, 25 Juli 2013
Rating : 4 / 5 dari 1 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng yang akrab dipanggil Randy ini memiliki rasa ingin tahu yang besar terhadap dunia teknologi. Di Jeripurba.com dia menulis berita untuk kategori Gadget, Hardware, Software dan Aplikasi.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Update Status Terbaru Dengan Video Melalui Aplikasi Keek".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright