Software dan Games PC

Download CCleaner v4.07 Untuk Windows 8.1

Setelah versi 4.06, Piriform kembali merilis CCleaner versi 4.07. Pada versi ini sejumlah perbaikan dilakukan agar berjalan pada Windows 8.1. Seperti yang diketahui, beberapa waktu yang lalu Microsoft telah merilis secara global sistem operasi terbaru milik mereka, Windows 8.1. Dan untuk menjawab kebutuhan pengguna Sistem Operasi tersebut, Piriform selaku pengembang CCleaner juga melakukan update terhadap software milik mereka tersebut. Apa yang baru pada CCleaner versi 4.07 ini?.

Selain kompatibel untuk Windows 8.1, telah dilakukan sejumlah perbaikan-perbaikan kecil yang terdapat pada versi sebelumnya (bux) serta penyempurnaan pada beberapa tampilannya (GUI). Dukungan pembersihan pada program baru seperti Nero Burning Rom 2014, Corel PaintShop Pro X6 dan ABBYY FineReader 11.0 juga telah ditambahkan kedalamnya.

CCleaner Untuk Windows 8.1Pada versi ini juga dilakukan perbaikan pada sistem pembersihan terutama pada program-program seperti Java, Macromedia Shockwave versi 10 dan versi 11, Photodex ProShow Producer UltraEdit, RealPlayer SP dan WinZip.

Penambahan juga dilakukan dengan memasukkan mesin penelusuran Baidu pada menu aplikasi-aplikasi yang akan dibersihkan. CCleaner v4.07 juga sudah mendukung Internet Explorer versi 11 Release Preview untuk Windows 7, yang mana telah dilakukan penyempurnaan sistem pembersihan pada history-nya.

Hampir semua pengguna sistem operasi Windows (64 dan 32 bit) seperti Windows XP, Vista, Windows 7, Windows 8 dan Windows 8.1 dapat menggunakan CCleaner versi ini. Untuk itu, bagi pengguna Windows 8.1 di rekomendasikan untuk segera mengupdate CCleanernya ke versi 4.07 untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Instal CCleaner versi 4.07 Untuk Windows 8.1

Download CCleaner v4.07 Untuk Windows 8.1

Silahkan download CCleaner untuk Windows 8.1 disini. Filenya berukuran 4,17 MB. Lihat juga cara instal CCleaner versi sebelumnya.

Download CCleaner v4.07 Untuk Windows 8.1,


Diterbitkan pada: Sabtu, 26 Oktober 2013
Rating : 4.75 / 5 dari 8 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Download CCleaner v4.07 Untuk Windows 8.1".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright