Games dan Aplikasi HP

Game Flappy Bird Akan Di Tarik? Download Sekarang

Download Game Flappy Bird sekarang, pasalnya game yang cukup menghebohkan ini akan ditarik dari tempat download resminya. Bukan rumor, pemilik sekaligus pengembang game ini, Dong Nguyen, lewat Twitternya mengungkapkan rencananya itu. Dalam tweet pada pukul 2:02 AM hari ini, Nguyen mengungkapkan permintaan maaf bagi pengguna Game Flappy Bird. 22 jam dari waktu tweet tersebut, dia akan menutup dan meniadakan game yang terkenal dengan tingkat kesulitannya tersebut.

Games Flappy Bird Akan Di Hapus

Mengapa game Flappy Bird akan ditarik?, banyak spekulasi yang berkembang. Mulai dari sang pembuatnya yang tidak siap akan kesuksesan game tersebut secara mendadak, sampai terkait isu jika game Flappy Bird merupakan game yang menjiplak game Piou Piou.

Terkait isu mencontek, Dong Nguyen membantahnya. Lewat tweet berikutnya di https://twitter.com/dongatory

, ia mengungkapkan keputusan untuk mengakhiri game Flappy Bird bukan karena masalah contek-mencontek yang berujung dengan hukum. Ia hanya tidak tahan dan tidak dapat menyimpan game tersebut.

Download Games Flappy Bird Untuk Android, iOS dan Windows Phone

Games burung ini sendiri sukses dan menjadi top games terpopuler di Google Play Store, Apple App Store dan Windows Store hanya dalam waktu 3 hari saja sejak resmi dirilis. Bahkan, saat ini Flappy Bird menduduki jawara dalam jajaran games gratisan terpopuler di Google Play Store dan Apple Store.

Banyak yang mengatakan kesuksesan Games burung kecil ini hanya suatu kebetulan dan keberuntungan semata. Tapi, jika memang sudah memainkannya, tidak dipungkiri jika Flappy Bird merupakan games unik, ringan dengan tingkat kesulitan yang tinggi. Jadi, wajar bagi mereka yang sampai membanting hp karena games ini. Karena games ini sangat mengesalkan sekaligus menantang. Pengguna akan merasa tertantang untuk terus memainkannya demi mendapat skor terbaik.

Download Game Plaffy Bird

Game Plaffy Bird

Cara memainkan game Plaffy Bird juga terbilang mudah. Hanya menggunakan jari dengan meng-klik atau tap pada layar smartphone. Kombinasi kecepatan, ketepatan dan feeling dalam mengontrol jari saat meng-klik / tap merupakan tantangan tersendiri dalam melewati rintangan-rintangan berupa tiang-tiang besi berwarna hijau. Semakin banyak melewati rintangan, maka skor yang didapat akan semakin tinggi.

Terlihat simpel dan mudah. Namun, jika dimainkan, Anda akan merasakan pengalaman memainkan sebuah games yang sangat mengesalkan.

 

Download Game Flappy Bird Untuk Android, iOS dan Windows Phone.

Selain untuk pengguna Android, iOS dan Windows Phone, Games ini juga bisa dimainkan melalui PC atau laptop via online melalui situs http://www.flappybird.com/play/.

Tidak seperti games populer lainnya, games Flappy Bird ini berukuran kecil. Sehingga tidak akan memakan banyak bandtwith untuk mendownloadnya. Silahkan menuju link dibawah untuk mendownload games ini.

Download Games Flappy Bird Untuk Android di Google Play Store melalui, https://play.google.com/store/apps/details?id=com.dotgears.flappybird
Download Games Flappy Bird Untuk iOS (Iphone, iPad) di Apple App Store di sini, https://itunes.apple.com/us/app/flappy-bird/id642099621
Download Games Flappy Bird Untuk Windows Phone di alamat, http://www.windowsphone.com/en-us/store/app/flappy-bird/

 

Terkait dengan akan diakhirinya games Flappy Bird, Nguyen menegaskan tidak akan menjual game burung tersebut ke pihak manapun. Nah, jika memang games ini akan diakhiri, Anda masih ada waktu untuk medownloadnya. Baik itu via Google Play, Apple App Store, dan Windows Store. Tapi, mudah-mudahan ini hanya rencana dan tidak akan direalisasikan oleh pemiliknya yang tidak siap dengan kesuksesan gamesnya tersebut. Atau, bisa jadi Dong Nguyen punya rencana lain. Misalnya seperti membuat games mirip Plaffy Bird, namun lebih sempurna dengan nama lain. Kita lihat saja perkembangannya kedepan.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Game Flappy Bird Akan Di Tarik? Download Sekarang,


Diterbitkan pada: Minggu, 9 Februari 2014
Rating : 4.32 / 5 dari 44 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Game Flappy Bird Akan Di Tarik? Download Sekarang".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright