HP Smartphone Terbaru

Harga Lenovo Vibe X Turun Dari Harga Pre Order

Setelah resmi dilepas kepasaran pada 24 Januari 2014 yang lalu, harga Lenovo Vibe X kini turun dari harga pemesanan (preorder). Seperti yang diketahui jika smartphone terbaru dari Lenovo ini sudah dapat dipesan terlebih dahulu melalui toko online yang ada di Indonesia sebelum resmi dilepas kepasaran. Hampir keseluruhan toko online tersebut membanderol harga Vibe X sedikit lebih murah dari harga normalnya. Waktu peluncuran perdananya, harga normal Lenovo VibeX dilepas seharga Rp. 4.499.000.

Harga Lenovo Vibe X

Harga Lenovo Vibe X Turun

Nah, memasuki minggu kedua bulan Februari 2014, harga hp Lenovo Vibe X mengalami penurunan. Sebut saja misalnya toko online Lazada yang membanderol harga Lenovo Vibe X – 16 GB – Warna Silver seharga Rp. 4.389.000,-

Sekedar flashback, Lenovo membekali Vibe X dengan layar IPS LCD seluas 5 inchi, Prosesor Cortex A7 Quad core berkecepatan 1,5 GHz, RAM berkapasitas 2 GB, Sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean, serta dibekali kamera belakang beresolusi 13 MP dan kamera depannya yang dirancang khusus untuk keperluan foto selfie. Kamera depan ini dibekali sensor kamera beresolusi 5 MP dengan fitur dan aplikasi bawaan Beauty Shot yang memungkinkan untuk mendapatkan gambar wajah yang lebih mulus. Untuk melihat fitur dan spesifikasi Lenovo Vibe X bisa dilihat pada artikel sebelumnya di https://jeripurba.com/gadget/hand-phone/lenovo-vibe-x-smartphone-android-untuk-foto-selfie-seharga-44-juta/

Ya, meskipun dibulan Februari harga Lenovo Vibe X turunnya tidak terlalu jauh, setidaknya sisanya bisa digunakan untuk membeli keperluan lain semisal case untuk Vibe X sendiri.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Harga Lenovo Vibe X Turun Dari Harga Pre Order,


Diterbitkan pada: Kamis, 13 Februari 2014
Rating : 3.80 / 5 dari 5 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Harga Lenovo Vibe X Turun Dari Harga Pre Order".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright