Otomotif

Mobil Batman Ini Dijual Seharga 11 Miliaran, Ada Yang Berminat?

Pahlawan dan super hero Batman nampaknya sedang dilanda krisis finansial. Pasalnya, mobil super canggihnya, BatMobile (Tumbler) yang sering dikendarainya tersebut akan dijual seharga 11 miliaran. Tidak percaya?. Nah, salah satu situs yang khusus menjual produk dan barang mewah, James Edition, mengumumkan menjual lima buah mobil yang dibuat berdasarkan inspirasi dari film Batman Begins dan The Dark Knight itu.

Jadi, bukan mobil kepunyaan Om Batman yang ada di 2 film itu ya. Lima mobil ini adalah mobil replikanya. BatMobile Tumbler ini dihargai 11 miliar rupiah untuk satu unit. Jadi, bagi yang berminat, siapkan dana sejumlah itu.

Gambar Mobil Keren Batman BatMobile

Lalu, apa yang istmewah dari replika mobil Batman Tumbler tersebut?. Walaupun replika, mobil ini tetap didesain sebagai mobil mewah dengan fitur canggih didalamnya. Sebut saja misalnya dari hal mesin. Replika mobil Batman ini memiliki mesin LS1 dengan rangka, chassis dan drive line custom.

Dibagian interiornya, mobil dengan transmisi otomatis ini dilengkapi dengan berbagai perlengkapan video dan audio canggih seperti CD/DVD, double den stereo dengan Bluetooth, yang dapat di integrasikan dengan perangkat iPod. Mobil yang dapat memuat dua orang didalamnya ini juga telah dilengkapi dengan sistem navigasi GPS.

Gambar Mobil Batman BatMobil

Menariknya, mobil Batman setengak bodi Lamborghini setengah bodi tank ini bisa dan boleh dikendarai dijalanan umum layaknya mobil mewah lainnya. Namun, untuk dipakai dalam keseharian, tentu saja kurang cocok.

Gambar BatMobile Tumbler - Harga

Tertarik untuk membeli mobil Batman Tumbler Replika ini?, pesan sekarang sebelum kehabisan. Stoknya terbatas, hanya ada 5 unit di seluruh dunia 🙂 . Sumber dan gambar mobil Batman : http://www.jamesedition.com/cars/batmobile/other/street-legal-tumbler-replica-for-sale-723157

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Mobil Batman Ini Dijual Seharga 11 Miliaran, Ada Yang Berminat?,


Diterbitkan pada: Jumat, 28 Februari 2014
Rating : 4.56 / 5 dari 9 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright