HP Smartphone Terbaru

BB Z3 Edisi Jakarta Resmi Hadir di Indonesia, Stok Terbatas

Akhirnya BlackBerry Z3 atau yang lebih dikenal sebagai BB Z3 resmi hadir di Indonesia. Dan infonya, edisi Jakarta dari BB Z3 ini hanya tersedia 25 ribu unit saja. Edisi tersebut memang khusus di tujukan untuk pasar tanah air. Apa yang membedakan BlackBerry Z3 standar dengan BlackBerry Z3 Jakarta?. Dari spesifikasi teknis tidak ada yang berbeda. Perbedaan hanya terletak dari tampilan dan konten yang disematkan didalamnya.

BB Z3 Jakarta hadir dengan stiker berupa gambar tokoh wayang serta tulisan Jakarta yang tertera dibagian cover belakangnya. Selain ciri khas tersebut, BB Z3 edisi Jakarta ini telah di suntikkan dukungan bahasa Indonesia dan bahasa daerah. Fitur ini sangat berguna saat menulis pesan text dengan pengaturan auto text yang diaktifkan. Dan kabarnya, bahasa daerah yang didukung adalah bahasa Sunda dan bahasa Jawa.

Acara Peluncuran BlackBerry Z3 - BB Jakarta

Acara Peluncuran BlackBerry Z3 – BB Jakarta. Gambar: twitter.com/BlackBerryID

Spesifikasi BB Z3 dan Fitur BlackBerry JakartaAcara peluncuran BB Z3 ini merupakan kali pertama BlackBerry memperkenalkan produknya di Indonesia. John Chen yang merupakan CEO BlackBerry turut hadir dalam acara yang berlangsung di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta hari ini. Lebih lanjut Dia mengungkapkan jika pasar Indonesia merupakan pasar yang sangat potensial bagi BlackBerry. Apalagi BB Z3 memang di rancang khusus bagi mereka yang gemar bersosialisasi.

Mengenai kinerja, spesifikasi BB Jakarta mengusung prosesor dual core berkecepatan 1,2 GHz dengan chipset Qualcomm Snapdragon MSM8230. Smartphone hasil kerja sama dengan Foxconn ini menggunakan pengolah grafis Adreno 305 dengan RAM berkapasitas 1,5 GB.

Fitur unggulan BB Z3 Jakarta terletak pada BBM Channel serta berbagai aplikasi sosial media yang didukungnya seperti BBM, Wechat maupun WharsApp. Selengkapnya bisa dilihat disini fitur dan spesifikasi BB Z3.

Infonya, sampai bulan Juni nanti BlackBerry belum berencana memasarkan BB Z3 di negara lain. Masih sebatas pasar Indonesia. Bisa dikatakan jika BB Z3 edisi Jakarta ini merupakan smartphone eksklusif kelas menengah dari BlackBerry. Via : tempo.comkompas.com.

Lalu berapa harganya?, seperti harga pre-order dari beberapa toko online di Indonesia dua minggu yang lalu, harga BlackBerry Jakarta adalah Rp. 2.199.000.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

BB Z3 Edisi Jakarta Resmi Hadir di Indonesia, Stok Terbatas,


Diterbitkan pada: Selasa, 13 Mei 2014
Rating : 4.50 / 5 dari 4 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright