HP Smartphone Terbaru

Mengapa Harga BlackBerry Jakarta (BB Z3) Dijual 2 Jutaan?, Ini Alasannya

Tidak seperti biasanya BlackBery membanderol murah harga smartphone milik mereka lewat seri BB Z3 atau BlackBerry Jakarta. Harga smartphone terbaru BlackBerry ini cuma mereka jual 2 jutaan saja. Berbeda dengan seri ponsel BlackBerry lainnya yang rata-rata di jual diatas 3 jutaan.

Ya, selama ini BlackBerry sudah dikenal sebagai produsen smartphone premium. Dulu saja, orang bangga dan merasa berkelas jika sudah menggunakan BlackBerry. Sebut saja misalnya BlackBerry Z30. Harga barunya dibanderol hampir 8 juta. Lalu mengapa harga BlackBerry Jakarta hanya di lepas cuma Rp. 2.199.000 saja?.

Seperti yang dikatakan Ardo Fadhola selaku Senior Product Manager BlackBerry Indonesia melalui tempo, memang produk-produk BlackBerry identik dengan produk smartphone kelas atas. Namun melalui BB Z3 ini (BlackBerry Jakarta), BlackBerry ingin membidik semua segmen khususnya pasar kelas menengah kebawah.

Spesifikasi BB Z3 dan Fitur BlackBerry JakartaPasar tersebut sangat potensial di negara-negara berkembang seperti di Indonesia. Daya beli masyarakat Indonesia hampir kebanyakan di segmen ini (feature phone).

Walaupun harga BB Z3 dibanderol cukup murah, bukan berarti fitur dan konten didalamnya ikut murahan juga. Resmi diperkenalkan pada 13 Mei di Jakarta, Smartphone ini mengusung spesifikasi prosesor dual core berkecepatan 1,2 GHz dengan chipset Qualcomm Snapdragon MSM8230. Menggunkan GPU Adreno 305 dengan RAM berkapasitas 1,5 GB. Konten lokal juga turut dihadirkan khususnya pada BlackBerry Z3 edisi Jakarta.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Mengapa Harga BlackBerry Jakarta (BB Z3) Dijual 2 Jutaan?, Ini Alasannya,


Diterbitkan pada: Kamis, 15 Mei 2014
Rating : 3 / 5 dari 1 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright