Otomotif

Daytime Running Lights Bermasalah, Suzuki Kembali Tarik 26.000 Mobil Di Amerika

Karena ada permasalahan pada modul daytime running lights atau modul lampu siang hari, Suzuki kembali melakukan penarikan sebanyak 26.000 mobilnya di Amerika. Diketahui jika penarikan untuk tujuan perbaikan ini (recall) adalah kelanjutan dari penarikan sebelumnya dari mobil Suzuki jenis Reno dan Forenza.

Recall 26.000 unit mobil ini paling banyak adalah jenis mobil Verona buatan tahun 2004 sampai 2006 dan merupakan mobil yang dibuat oleh General Motors Korea. Di Amerika Serikat sendiri, perbaikan untuk mengganti modul lampu siang hari ini tidak di pungut biaya.

Dalam keterangannya, Suzuki menyatakan komponen transistor dalam modul dapat menyebabkan panas yang berlebih. Sehingga dapat menyebkan modul daytime running lights meleleh dan terbakar.

Gambar Mobil Suzuki Verona

Gambar Mobil Suzuki Verona.

Namun, meski memutuskan kembali menarik mobilnya di Amerika, belum ada laporan kebakaran akibat modul lampu siang hari khususnya dari jenis mobil Verona.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Daytime Running Lights Bermasalah, Suzuki Kembali Tarik 26.000 Mobil Di Amerika,


Diterbitkan pada: Rabu, 30 Juli 2014
Rating : 3 / 5 dari 1 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Daytime Running Lights Bermasalah, Suzuki Kembali Tarik 26.000 Mobil Di Amerika".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright