HP Smartphone Terbaru

Microsoft Segera Rilis Windows Phone Selfie Lewat Lumia Superman

Dalam waktu dekat, Microsoft akan merilis dua Windows Phone 8.1 mereka yaitu lewat Lumia Superman dan Lumia Tesla. Disebut Lumia Superman karena smartphone selfie ini menggunakan codename Superman. Dikabarkan jika Lumia Superman ini memiliki spesifikasi layar berukuran 4,7 inchi yang mendukung resolusi hd 720p. Smartphone selfie yang ditujukan untuk kalangan kelas menengah ini bakalan menggunakan prosesor quad core berkecepatan 1,2 GHz dengan RAM berkapasitas 1 GB serta memiliki media penyimpanan sebesar 8 GB.

Merujuk ke pangsa pasar pencinta foto selfie, Lumia Superman memiliki spesifikasi kamera yang mumpuni untuk melakukan aktifitas tersebut. Kamera utamanya dibekali dengan kemampuan sebesar 6,5 MP, sementara kamera depannya berkekuatan 5 MP.

Sedangkan untuk perangkat Windows Phone kelas menengah lainnya, disebutkan sebagai penerus generasi seri Lumia 720. Bisa jadi Lumia Tesla merupakan Lumia 730. Hanya saja, desainnya akan sedikit lebih kecil dan tipis dari Lumia 930.

Disebutkan juga jika Lumia Tesla merupakan Windows Phone 8.1 kelas menengah namun memiliki fitur yang dimiliki seri Lumia kelas atas.

Teknologi kamera pure view akan disematkan pada smartphone ini. Seperti yang diketahui, fitur tersebut biasanya hanya terdapat pada pada jajaran Lumia kelas high-end saja. Meski memiliki fitur kamera pure view, Lumia Tesla akan dibanderol dengan harga terjangkau untuk pangsa pasar kelas menengah.

Gambar Lumia Superman

Berdasarkan informasi dari laman TheVerge, pimpinan divisi perangkat Microsoft, Stephen Elop menyinggung mengenai dua smartphone ini dalam pertemuan internal perusahaannya. Lebih lanjut, dua ponsel Windows Phone 8.1 dari Microsoft ini yaitu, Lumia Superman dan Lumia Tesla rencananya akan dirilis dalam waktu dekat, bisa jadi pada bulan Agustus 2014 mendatang.

Microsoft Segera Rilis Windows Phone Selfie Lewat Lumia Superman,


Diterbitkan pada: Kamis, 31 Juli 2014
Rating : 2 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Microsoft Segera Rilis Windows Phone Selfie Lewat Lumia Superman".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright