Otomotif

Ini Dia Gambar Dan Bocoran Harga Mobil Honda HR-V 2015

Bocoran Harga Honda HR-V. Sejatinya Honda HR-V 2015 baru akan diperkenalkan oleh HPM pada perhelatan Indonesia International Motor Show 2014 (IIMS), yaitu pada tanggal 18 – 28 September 2014 mendatang di Jakarta. Namun, info, gambar-gambar dan spesifikasi dari mobil SUV terbaru dari Honda ini sudah banyak beredar di internet.

Di Jepang sendiri, Honda HR-V lebih dikenal sebagai Honda Vezel. Spesifikasinyapun sama persis. Mobil ini mulai dipasarkan pada akhir tahun lalu dan mendapat sambutan positif disana. Honda mengklaim jika perjualan tertinggi model SUV di Jepang dipegang oleh Honda Vezel.

Gambar Mobil Honda HR-V Warna Biru

Rencanya, SUV terbaru dari Honda ini akan di produksi dengan dua tipe mesin berbeda. Mesin i-VTEC 1.5 dan i-VTEC 1.8. Dari segi eksterior, Honda HR-V selintas mirip dengan saudara tuanya, Honda CR-V. Namun, dibeberapa bagian, didesain lebih sporty.

Gambar Honda HR-V 2015 Warna Hitam

Honda HR-V Warna Hitam

Beberapa fitur keselamatan akan disematkan pada mobil SUV terbaru dari Honda ini. Diantaranya adalah Dual SRS Airbags, Auto Brake Hold, Vehicle Stability Assist, Electric Parking Brake serta fitur keselamatan tinggi lainnya yang sudah menjadi ciri khas dari setiap mobil-mobil produksi Honda. Sumber: www.honda-indonesia.com.

Gambar Honda HR-V Warna Metalik

Gambar Honda HR-V Tampak Belakang

Meski HPM (Honda Prospect Motor) baru akan memperkenalkannya pada bulan September mendatang, bocoran dan info harga Honda HR-V sudah mulai terkuak. Info yang cukup valid datang dari situs resmi SAMSAT PKB-BBNKB Polda Metro Jaya.

Nilai Jual Kendaraan Bermotor Honda HR-V DKI Jakarta

Nilai Jual Kendaraan Bermotor Honda HR-V DKI Jakarta.

Ketika ditelusuri, nilai jual kendaraan bermotor (NJKB) untuk model ini di patok seharga Rp. 268 juta untuk varian tertingginya (kemungkinan Honda HR-V tipe 1.8 CVT Pretige/RS) dan Rp. 184 juta untuk varian terendahnya (kemungkinan Honda HR-V tipe A 1.5 M/T).

Harga Honda HR-V Di Indonesia

Berikut patokan harga 6 Tipe dari Honda HR-V berdasarkan Nilai Jual Kendaraan Bermotor dari SAMSAT PKB-BBNKB Polda Metro Jaya:

Nilai Jual Kendaraan Bermotor Honda HR-V tipe A 1.5 M/T = Rp. 184 Juta.
Nilai Jual Kendaraan Bermotor Honda HR-V tipe S 1.5 M/T = Rp. 192 Juta.
Nilai Jual Kendaraan Bermotor Honda HR-V tipe S 1.5 CVT = Rp. 200 Juta.
Nilai Jual Kendaraan Bermotor Honda HR-V tipe E 1.5 CVT = Rp. 216 Juta.
Nilai Jual Kendaraan Bermotor Honda HR-V tipe E 1.8 CVT = Rp. 252 Juta.
Nilai Jual Kendaraan Bermotor Honda HR-V tipe 1.8 CVT Pretige/RS = Rp. 268 Juta.

Namun, harga atau nilai jual kendaraan bermotor tipe mobil Honda HR-V diatas bukan harga jual sebenarnya. Masih ada faktor lain seperti penambahan pajak, tarif BBN-KB dan tarif Pajak Pertambahan Nilai, dsb. Sehingga didapatkan harga jual sebenarnya yang biasa disebut harga on the road (OTR).

Jika dibandingkan dengan Honda CR-V yang rata-rata harga OTR nya dipatok setelah ada penambahan sekitar 30 persen dari NJKB nya, prediksi harga mobil Honda HR-V Indonesia bisa jadi adalah sebagai berikut:

Harga Honda HR-V tipe A 1.5 M/T = Rp. 239 Juta.
Harga Honda HR-V tipe S 1.5 M/T = Rp. 249 Juta.
Harga Honda HR-V tipe S 1.5 CVT = Rp. 260 Juta.
Harga Honda HR-V tipe E 1.5 CVT = Rp. 280 Juta.
Harga Honda HR-V tipe E 1.8 CVT = Rp. 327 Juta.
Harga Honda HR-V tipe 1.8 CVT Pretige/RS = Rp. 348 Juta.

Itulah kemungkinan harga jual seluruh tipe Honda HR-V di Indonesia nantinya. Namun, ini hanya bocoran dan prediksi saja. Untuk harga pasti, kita tunggu saja rilis resmi dari Honda Proscpect Motor selaku produsen dan pemegang merek mobil Honda di Indonesia. Sebagai hiburan selama penantian mobil ini masuk ke Indonesia, tonton video konsep dari Honda HR-V 2015 yang diambil dari situs resmi automobiles.honda.com berikut ini.

Video dan gambar-gambar Honda HR-V 2015automobiles.honda.com.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Ini Dia Gambar Dan Bocoran Harga Mobil Honda HR-V 2015,


Diterbitkan pada: Sabtu, 9 Agustus 2014
Rating : 4.08 / 5 dari 13 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Ini Dia Gambar Dan Bocoran Harga Mobil Honda HR-V 2015".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright