Otomotif

Suzuki Karimun Wagon R GS, Tipe Termewah dan Termahal Dari Wagon R

Suzuki kembali menghadirkan tipe terbaru dari Karimun Wagon R, yaitu tipe Wagon R GS. Tipe ini merupakan tipe termewah dengan harga paling mahal dari tipe lainnya. Saat ini sudah ada 4 tipe dari mobil LCGC (Low Cost and Green Car) ini, Karimun Wagon R tipe GA, GL, GX serta Karimun Wagon R tipe Dilago yang diluncurkan pada bulan Juni lalu.

Apa kelebihan dan berapa harga Karimun Wagon R tipe GS ini?. Dikutip dari laman detik.com, Davy Tuilan selaku 4W Sales, Marketing & DND Director PT Suzuki Indomobil Sales mengungkapkan tipe ini merupakan tipe termewah dan termahal dari tipe Wagon R yang sudah ada, sehingga terdapat beberapa kelebihan dan fitur mewah yang tak dimiliki dari tipe sebelumnya.

Karena merupakan varian termewah, harga Suzuki Karimun Wagon R GS tentu lebih mahal dari tipe yang lain. Harganya terpaut sekitar Rp. 700 ribu dari tipe Karimun Wagon R Dilago. Atau jika menilik dari harga Wagon R Dilago saat ini, harga Karimun Wagon R GS kemungkinan di banderol sekitar Rp. 107 juta.

Karimun Wagon R Warna Biru Lagoon Turquoise

Gambar Mobil Karimun Wagon R Warna Biru (Lagoon Turquoise).

Rencananya, Suzuki Karimun Wagon R GS akan diperkenalkan di hari pertama perhelatan IIMS (Indonesia International Motor Show) pada tanggal 18 September 2014.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Suzuki Karimun Wagon R GS, Tipe Termewah dan Termahal Dari Wagon R,


Diterbitkan pada: Selasa, 26 Agustus 2014
Rating : 4 / 5 dari 3 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright