Otomotif

Suzuki Karimun Wagon R GS, Tipe Termewah dan Termahal Dari Wagon R

Suzuki kembali menghadirkan tipe terbaru dari Karimun Wagon R, yaitu tipe Wagon R GS. Tipe ini merupakan tipe termewah dengan harga paling mahal dari tipe lainnya. Saat ini sudah ada 4 tipe dari mobil LCGC (Low Cost and Green Car) ini, Karimun Wagon R tipe GA, GL, GX serta Karimun Wagon R tipe Dilago yang diluncurkan pada bulan Juni lalu.

Apa kelebihan dan berapa harga Karimun Wagon R tipe GS ini?. Dikutip dari laman detik.com, Davy Tuilan selaku 4W Sales, Marketing & DND Director PT Suzuki Indomobil Sales mengungkapkan tipe ini merupakan tipe termewah dan termahal dari tipe Wagon R yang sudah ada, sehingga terdapat beberapa kelebihan dan fitur mewah yang tak dimiliki dari tipe sebelumnya.

Karena merupakan varian termewah, harga Suzuki Karimun Wagon R GS tentu lebih mahal dari tipe yang lain. Harganya terpaut sekitar Rp. 700 ribu dari tipe Karimun Wagon R Dilago. Atau jika menilik dari harga Wagon R Dilago saat ini, harga Karimun Wagon R GS kemungkinan di banderol sekitar Rp. 107 juta.

Karimun Wagon R Warna Biru Lagoon Turquoise

Gambar Mobil Karimun Wagon R Warna Biru (Lagoon Turquoise).

Rencananya, Suzuki Karimun Wagon R GS akan diperkenalkan di hari pertama perhelatan IIMS (Indonesia International Motor Show) pada tanggal 18 September 2014.

Suzuki Karimun Wagon R GS, Tipe Termewah dan Termahal Dari Wagon R,


Diterbitkan pada: Selasa, 26 Agustus 2014
Rating : 4 / 5 dari 3 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Suzuki Karimun Wagon R GS, Tipe Termewah dan Termahal Dari Wagon R".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright