MotoGP

Ducati Optimis Bisa Memenangi Musim MotoGP 2015

Melalui dua pembalap andalannya Dovizioso dan Iannone serta motor terbaru mereka Desmosedici GP15, Ducati optimis bisa memenangi MotoGP 2015. Hal itu di ungkapkan oleh Sporting Director Ducati Corse, Paolo Ciabatti. Pihaknya sangat optimis dengan hal tersebut. Kombinasi antara pembalap handal dan motor dengan teknologi baru, bukan tidak mungkin mereka akan merebut setiap kemenangan dalam GP musim 2015.

“Ducati punya banyak opsi rencana. Dan rencana itu bisa saja berubah setiap saat, tergantung situasi. Namun yang pasti, Ducati berkeinginan untuk memenangkan balapan musim 2015. Untuk itu kami membutuhkan kombinasi motor dan pembalap-pembalap yang hebat dan berpengalaman”, ungkap Paolo Ciabatti melalui laman SpeedWeek kemarin.

Sayangnya, baik Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone belum berkesempatan untuk menjajal Ducati Desmosedici GP15 pascamusim di Valencia, Spanyol pekan depan. Kedua pembalap Ducati ini baru bisa mencoba Desmosedici melalui uji coba pramusim GP15 pada Februari 2015 mendatang.

Hal tersebut di karenakan Ducati telah memiliki jadwal uji coba yang sudah di tetapkan, dan mereka tak ingin terburu-buru untuk melakukannya. Mereka fokus untuk mengembangkan Desmosedici GP15 dengan sempurna dan tak ingin terbebani dengan masalah waktu uji coba. Lebih baik terlambat namun mendapat setting motor yang tepat.

Andrea Dovizioso Dalam Sesi Latihan Bebas 2 MotoGP Aragon Spanyol

Pembalap Ducati Andrea Dovizioso.

Saat ini, prestasi Ducati semakin membaik. Pabrikan motor sport asal Italia ini berada diposisi 3 besar setelah Honda dan Yamaha. Sementara lewat pembalapnya Andrea Dovizioso, berhasil masuk dalam lima besar klasemen sementara MotoGP 2014 dengan poin 174. Nah, apakah Ducati mampu memenangi GP musim 2015 nanti lewat Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone dengan Desmosedici GP15 nya?, kita tunggu saja aksi mereka.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Ducati Optimis Bisa Memenangi Musim MotoGP 2015,


Diterbitkan pada: Kamis, 6 November 2014
Rating : 3 / 5 dari 8 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Ducati Optimis Bisa Memenangi Musim MotoGP 2015".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright