HP Smartphone Terbaru

Seminggu Lagi Xiaomi Redmi Note 4G Dijual Di Singapura, Harga 2 Jutaan

Xiaomi merilis dua versi dari Redmi Note yaitu Redmi Note 4G (LTE) dan non LTE. Namun sayangnya, versi 4G sepertinya tidak akan menyambangi pasar Indonesia dalam waktu dekat. Kabar baiknya, Redmi Note 4G akan tersedia di Singapura minggu depan, tanggal 18 November 2014. Bagi Anda yang berniat membeli phablet dengan dukungan 4G ini, Anda dapat memesannya melalui toko online yang ada disana.

Seperti yang diketahui, saat ini semua operator di Indonesia sedang berlomba-lomba membangun infrastruktur untuk jaringan internet berkecepatan tinggi 4G LTE. Salah satunya ada XL Axiata. Perusahaan ini sedang melakukan uji coba jaringan XL 4G di berbagai wilayah di Jakarta. Itu artinya, tidak akan lama lagi Indonesia akan mengadopsi teknologi ini.

Nah, jika Indonesia sudah mendukung jaringan 4G LTE, smartphone atau tablet yang belum mendukung teknologi masa depan di Indonesia ini tentu tidak dapat menikmatinya. Untuk itu, bagi Anda yang memikirkan agar gadget tidak ketinggalan zaman saat masa itu datang, sebaiknya belilah ponsel atau phablet yang telah mendukung 4G LTE seperti Redmi Note 4G yang akan dijual di Singapura ini.

Spesifikasi dan Harga Redmi Note 4G

Xiaomi Redmi Note 4G. Gambar: www.mi.com.

Bagaimana dengan spesifikasi dan apa saja kekurangan dan kelebihan antara Redmi Note 4G dan Redmi Note non 4G?.

Dari segi harga, Redmi Note 4G dibandero lebih mahal. Jika harga Redmi Note di Indonesia (non 4G) dibanderol Rp 1,9 juta, harga Redmi Note 4G di Singapura dibanderol S$ 229 atau sekitar Rp 2,2 jutaan.

Dengan harga yang sedikit lebih mahal, apakah spesifikasi Redmi Note 4G lebih baik dari versi non 4G?. Kedua phablet ini sama-sama memiliki layar seluas 5,5 inchi. Namun terdapat perbedaan diantara keduanya. Selain mendukung jaringan 4G LTE, Redmi Note 4G membawa spesifikasi prosesor quad core Qualcomm Snapdragon 400 MSM8928 berkecepatan 1,66 GHz. Selain itu, phablet ini juga berjalan diatas OS MIUI V5 yang sudah mengadopsi Android 4.4 KitKat. Sayangnya, tidak seperti Redmi Note non 4G yang mendukung dual SIM card, Redmi Note 4G hanya menyediakan satu slot untuk kartu SIM.

Untuk itu, bagi Anda yang menginginkan phablet yang mendukung dual SIM card namun minus dukungan 4G LTE dengan harga terjangkau, Redmi Note versi standar adalah pilihan yang tepat. ( Baca disini mengenai spesifikasi dan harga Redmi Note di Indonesia ). Namun bagi Anda yang membutuhkan phablet Android yang mendukung jaringan internet berkecepatan tinggi 4G dengan spesifikasi yang lebih gahar namun minus fitur dual SIM card, Redmi Note 4G adalah jawabannya.

Sayangnya, untuk membeli Redmi Note 4G belum di mungkinkan saat ini untuk pasar Indonesia. Anda harus memesan dan membelinya di Singapura melalui toko online yang terpercaya. Selain itu, Anda juga harus merogoh kocek yang lebih dalam untuk mendapatkan phablet ini.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Seminggu Lagi Xiaomi Redmi Note 4G Dijual Di Singapura, Harga 2 Jutaan,


Diterbitkan pada: Selasa, 11 November 2014
Rating : 4.80 / 5 dari 10 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright