Lowongan Kerja

Jadwal Tes CPNS Oku Selatan Dipastikan Bulan Desember 2014 Di OKUS

Belum adanya kejelasan mengenai jadwal tes CPNS di Kabupaten Oku Selatan (OKUS), membuat galau para pelamarnya. Betapa tidak, minimnya informasi baik dari halaman Facebook maupun website resmi Oku Selatan membuat para pelamar yang berjumlah lebih dari 13 ribu itu kebingungan harus mencari informasi dimana. Sementara, daerah dan kabupaten lain yang ada di Provinsi Sumatera Selatan sebagian sudah melaksanakan tes CPNS dengan sistem CAT. Bahkan, jadwal tes CPNS PALI (Penukal Abab Lematang Ilir) sudah resmi keluar. Padahal, jika dilihat dari jumlah pelamar, Kabupaten PALI bahkan jauh lebih banyak dari jumlah pelamar di Oku Selatan.

Jadwal Tes CPNS OKUS Oku SelatanDitambah lagi, tidak sedikit para pelamar yang berasal dari luar daerah OKUS. Setidaknya, para pelamar CPNS OKUS berharap, jikapun jadwal tes CPNS OKUS di undur atau ada kendala teknis lainnya, di infokan saja melalui website resmi OKUS di alamat okuselatankab.go.id atau di laman BAPPEDA PM OKUS di alamat bappedapm.okuselatankab.go.id maupun halaman Facebook resmi Oku Selatan. Sehingga mereka dapat lebih tenang dan tidak semakin galau dengan adanya info terbaru maupun konfirmasi tersebut.

Bukan hanya pelamar CPNS Oku Selatan saja yang mengalami kegalauan, bahkan Komisi I DPRD-pun turut galau dan prihatin dengan kondisi tersebut. Melalui Harian Oku Selatan, Ketua Komisi I DPRD, Drs. Cipto BM akan memanggil Kepala BKD Oku Selatan untuk dimintai keterangan mengenai belum adanya kejelasan kapan tes CPNS di Oku Selatan.

“Mengapa daerah dan kabupaten lain sudah ada jadwalnya, sementara kita belum ada. Itu yang akan kita minta penjelasannya. Tentunya, diharapakan agar BKD OKUS segera melakukan koordinasi dengan pusat dan mengumumkan jadwal tes secepatnya,” ungkapnya.

Sementara itu, ditemui di tempat terpisah, Kepala BKD dan Diklat Oku Selatan, H. Asroni SH menjelaskan jika pelaksanaan tes CAT CPNS Oku Selatan dipastikan akan di laksanakan di Oku Selatan dan akan dilaksanakan pada bulan Desember 2014.

“Tes CPNS akan dilaksanakan bulan depan (bulan Desember),” ungkapnya kepada Harian Oku Selatan. Namun sayangnya, beliau tidak memberikan penjelasan lebih lanjut tanggal berapa jadwal tes CPNS OKUS akan dilaksanakan. “Jika sudah ada kepastian tanggalnya, akan segera kita umumkan,” lanjutnya.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Jadwal Tes CPNS Oku Selatan Dipastikan Bulan Desember 2014 Di OKUS,


Diterbitkan pada: Rabu, 26 November 2014
Rating : 4.11 / 5 dari 9 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright