HP Smartphone Terbaru

Inilah Bocoran Terbaru Harga Dan Spesifikasi Lumia 640

Smartphone terbaru dari Microsoft yaitu Lumia 640 memang belum resmi dirilis. Namun bocoran mengenai spesifikasi dan berapa harganya terus beredar. Sejatinya smartphone ini baru diperkenalkan pada ajang Mobile World Congress 2015 pada awal bulan Maret mendatang di Barcelona.

Bocoran terbaru mengenai spesifikasi Lumia 640 datang dari lembaga sertifikasi di Brazil melalui laman Nokia Power User. Disebutkan disana jika Lumia 640 membawa spesifikasi layar seluas 5 inchi dengan resolusi HD (1280 x 720 piksel). Smartphone yang belum diketahui apakah menggunakan Windows Phone 8.1 atau Windows 10 phone ini sepertinya ditujukan untuk pasar kelas menengah. Ini terlihat dari jeroan yang terpasang didalamnya seperti prosesor, RAM dan kapasitas penyimpanan internalnya.

Lumia 640 dibekali dengan prosesor quad core Snapdragon seri 400 dengan kapasitas RAM sebesar 1 GB. Sementara untuk keperluan penyimpanan file dan data, Microsoft menyematkan internal memorinya sebesar 8 GB yang dapat ditambah kartu memori eksternal jenis microSD.

Yang menarik, meski di rumorkan menyasar pasar kelas menengah, spesifikasi kamera Lumia 640 membawa fitur PureView dengan teknologi Carl Zeiss seperti smartphone kelas atas Lumia 920 dan Lumia 925. Hanya saja kemampuan kamera utamanya tidak terlalu besar yaitu 8,7 mega piksel. Sementara kamera depannya hanya berkemampuan 0,9 mega piksel.

Harga dan Spesifikasi Microsft Lumia 640

Bocoran Harga dan Spesifikasi Lumia 640.

Selain kamera, kelebihan Lumia 640 terletak pada dukungannya untuk konektivitas berkecepatan tinggi 4G. Ditambah lagi smartphone besutan Microsoft ini memiliki dual slot SIM card. Lalu berapa harganya?.

Mengenai harga Lumia 640, rumor menyebutkan jika Microsoft akan membanderol smartphone dual sim ini sekitar $275 atau sekitar Rp 3,5 juta (kurs Rp 12.857).

Inilah Bocoran Terbaru Harga Dan Spesifikasi Lumia 640,


Diterbitkan pada: Minggu, 22 Februari 2015
Rating : 3.50 / 5 dari 4 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Inilah Bocoran Terbaru Harga Dan Spesifikasi Lumia 640".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright