Otomotif

Aksi Ketangguhan Yamaha Mio M3 125 Saat Menarik Sebuah Truk

Untuk membuktikan ketangguhan dari Mio M3, Yamaha mengadakan event bertajuk Uji Kekuatan Mio M3 Attack Kampung. Dalam event tersebut, motor matik terbaru dari Yamaha ini di uji kekuatannya untuk menarik sebuah truk sepanjang 300 sampai 500 meter tanpa bantuan apapun. Event ini sendiri merupakan rangkaian dari event Yamaha Family Day yang tengah berlangsung.

Bagaimana ketangguhannya?. Bertempat di halaman parkir Puskesmas Kebagusan Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Yamaha Mio M3 125 serhasil menarik truk tersebut sejauh 300 meter. Hal tersebut dilakukan untuk membuktikan bahwa teknologi mesin yang disematkan pada motor skutik terbaru dari Yamaha ini benar-benar teruji dan bertenaga.

Ketangguhan Yamaha Mio M3 125 Blue Core

Ketangguhan Yamaha Mio M3 125 Blue Core.

“Dalam event Uji Kekuatan Mio M3 Attack Kampung ini kami ingin memperlihatkan kepada masyarakat dan membuktikan kekuatan 125 cc produk matik baru Yamaha ini. Mereka melihat sendiri Mio M3 mampu menarik truk. Bukan hal yang biasa dilakukan, tapi jadi mengagumkan,” kata Frengky Rusli selaku Chief Yamaha DDS Jakarta melalui laman News Yamaha Indonesia.

Selain membuktikan ketangguhan Yamaha Mio M3 125, Yamaha Indonesia juga memanjakan masyarakat sekitar dengan serangkaian acara hiburan seperti kompetisi futsal, senam sehat dan lomba mewarnai anak.

Disamping memberikan acara hiburan bagi masyarakat, Yamaha juga mengadakan pameran Mio M3 dan memberikan edukasi mengenai teknologi Blue Core yang ditanamkan pada motor matic ini.

Sebelum memperlihatkan aksi ketangguhan Yamaha Mio M3 125, sebelumnya Yamaha telah melakukan serangkaian uji coba dan penyiksaan pada Mio M3. Diantaranya adalah uji irit bahan bakar yang dilakukan di SMK-SMK binaan Yamaha, kemudian penyiksaan dengan merendamnya untuk pengujian tahan banjir serta mengadakan Mio M3 Challenge yaitu menyalakan mesinnya selama 30 hari non-stop secara nasional di 10 kota / kampus yang terpilih.

Rencananya, Yamaha kembali mengadakan uji ketangguhan Yamaha Mio M3 125 Blue Core pada bulan Maret mendatang bertempat di Pancoran Jakarta Selatan, Pluit Jakarta Utara dan Cakung Jakarta Timur dengan cara kembali menarik sebuah mobil truk. Jadi bagi Anda yang bertempat tinggal di sekitar wilayah tersebut, jangan lupa untuk meramaikan dan menonton aksi yang cukup mengibur ini. Nah, bagi Anda yang berencana untuk membeli motor ini, dapat melihat disini ulasan singkat mengenai pilihan warna dan harga Mio M3.

Aksi Ketangguhan Yamaha Mio M3 125 Saat Menarik Sebuah Truk,


Diterbitkan pada: Kamis, 26 Februari 2015
Rating : 4 / 5 dari 3 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Aksi Ketangguhan Yamaha Mio M3 125 Saat Menarik Sebuah Truk".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright