Tips dan Trik

Bandingkan Tarif Asuransi Mobil Menggunakan Google Compare Auto Insurance

Google baru saja menambahkan fitur baru di situs milik mereka “Google Compare”. Fitur baru tersebut adalah penambahan pilihan asuransi mobil. Dengan fitur ini, diharapkan semua pengunjung situs perbandingan belanja Google dapat menemukan semua informasi mengenai kendaraan bermotor khususnya mengenai asuransi mobil untuk lebih meyakinkan mereka terhadap pengelolaan keuangan yang tepat bagi kendaraan milik mereka itu.

Sayangnya, Google Compare Auto Insurance baru tersedia untuk mereka yang berdomisili di California. Namun tidak menutup kemungkinan semua negara lain di dunia secepatnya dapat menggunakan fitur ini. Untuk diketahui, fitur Google Compare Auto Insurance memungkinkan mereka untuk membandingkan tarif atau biaya dari setiap perusahaan asuransi yang berbeda.

Membandingkan Tarif Asuransi Mobil Dengan Google Compare Auto Insurance

Membandingkan Tarif Asuransi Mobil Dengan Google Compare Auto Insurance.

Dalam sebuah surat resmi yang dikirimkan Google kepada perusahaan penyedia Asuransi mobil dan di posting dalam blog mereka, Google mengungkapkan fungsi dari Google Compare Auto Insurance. Orang-orang yang mencari mengenai informasi asuransi mobil baik dari PC maupun dari smartphone mereka menggunakan “Google Compare Auto Insurance” ini dapat membandingkan setiap perusahaan asuransi yang ada hanya dalam waktu 5 menit saja.

Sementara disisi penyedia / perusahaan asuransi mobil, mereka dapat menampilkan dan memperkenalkan layanan mereka yang tidak dimiliki oleh perusahaan asuransi lain, diskon, sampai layanan langsung baik via online maupun via telepon untuk menarik minat konsumen.

Saat ini, Google telah bekerja sama dengan perusaahaan asuransi mobil seperti Mercury Insurance, MetLife, Kemper Specialty dan The General Insurance. Tidak menutup kemungkinan kedepan perusahaan teknologi ini juga akan menggandeng perusahaan asuransi yang lebih banyak lagi untuk menambah fortofolio perbandingan asuransi mobil mereka (Google Compare Auto Insurance) ini. Penasaran dengan fitur baru dari google ini?. Silahkan cek disini.

Bandingkan Tarif Asuransi Mobil Menggunakan Google Compare Auto Insurance,


Diterbitkan pada: Senin, 9 Maret 2015
Rating : 5 / 5 dari 3 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Bandingkan Tarif Asuransi Mobil Menggunakan Google Compare Auto Insurance".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright