HP Smartphone Terbaru

Pre Order Galaxy S6 Tembus 20 Juta Unit

Samsung dikabarkan telah menerima pre order Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge sekitar 20 juta unit. Sebanyak 15 juta unit untuk Samsung Galaxy S6, sedangkan sisanya sebanyak 5 juta unit untuk Samsung Galaxy S6. Namun sayangnya kabar ini bukan datang langsung dari petinggi Samsung Mobile.

Pre Order Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 EdgeDikutip dari harian Korea Times, angka pemesanan Samsung Galaxy S6 yang mencapai 20 juta unit ini disampaikan oleh petinggi sebuah operator selular terkemuka di Eropa pada ajang MWC 2015 pekan lalu. Petinggi operator selular yang tidak ingin di ungkapkan jati dirinya tersebut menyatakan banyak respon positif dari keunggulan Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge ini.

Menanggapi besarnya jumlah pemesanan Duo Galaxy S6 ini, Shin Jong-Kyun selaku Chief Samsung Electronics Mobile mengakui jika antusias dan minat konsumen memang lebih tinggi dari pada pendahulunya, Samsung Galaxy S5.

“Sejujurnya, pre-order dari dua varian Galaxy dari klien utama kami sangatlah tinggi,” kata Shin.

Memang, jika dilihat dari segi desain, duo Galaxy S6 ini sangat berbeda dari seri pendahulunya. Seperti penggunaan material metal dan penggunaan layar lengkung pada Galaxy S6 Edge. Bahkan, desain inovatif dari Galaxy S6 Edge mendapat penghargaan sebagai smartphone baru terbaik dalam ajang MWC 2015 pekan lalu yang sebelumnya di pegang oleh iPhone 6 dan LG G3.

Sebagai informasi, Galaxy S6 membawa spesifikasi layar qHD dengan resolusi 2560 x 1440 piksel berukuran 5,1 inchi. Layar yang memiliki kerapatan piksel sebesar 557 ppi ini telah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 4. Keduanya di otaki oleh prosesor octa core Exynos 7420 dengan RAM berkapasitas 3 GB dan berjalan diatas OS Android 5.0 Lollipop. Keduanya juga dilengkapi dengan kamera utama berkemampuan 16 MP.

Masing-masing smartphone ini terdiri dari 3 tipe. Dengan penyimpanan 32 GB, 64 GB dan 128 GB. Rencananya, Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge akan dikapalkan pada pertengahan April 2015 mendatang di 20 negara. Belanda merupakan negara pertama yang mulai menerima pre order Galaxy S6 dan Galaxy Edge. Disana, harga Galaxy S6 (32 GB) dibanderol sekitar € 700. Sementara harga Galaxy S6 Edge (32 GB) dibanderol € 850 tanpa kontrak.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Pre Order Galaxy S6 Tembus 20 Juta Unit,


Diterbitkan pada: Selasa, 10 Maret 2015
Rating : 5 / 5 dari 3 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright