Otomotif

Ini Dia Gambar Bocoran Toyota Fortuner 2016

Beredar gambar bocoran Toyota Fortuner 2016 di internet. Tampilan dan desain mobil SUV dari Toyota ini cukup jauh berbeda dari model pendahulunya. Jika benar ini adalah All New Fortuner 2016, maka Toyota melakukan perubahan besar-besaran, tak sekedar konsep warna saja.

Seperti yang dilaporkan oleh laman headlightmag.com, Toyota Fortuner 2016 dirombak sedemikian rupa dan kini terlihat lebih slim dan memiliki garis desain yang lebih tajam. Perubahan juga terlihat pada desain headlamp proyektor yang dibuat lebih tajam dari model sebelumnnya.

Boleh dikatakan jika desain Toyota Fortuner 2016 sedikit mengadopsi desain Lexus. Ini terlihat dari desain lampu kabut dan spindle grille-nya serta bagian grille-nya yang menggunakan krom tebal.

Selain desain dan eksteriornya, bagian interior Toyota Fortuner 2016 juga di desain ulang. Termasuk juga sasis dan kaki-kakinya. Seperti inilah gambar Toyota Fortuner 2016 yang dirilis oleh laman headlightmag.com.

Gambar Toyota Fortuner 2016.

Bocoran Gambar Toyota Fortuner 2016 Tampak Depan. Gambar: www.headlightmag.com.

Sayang, laman Headlight Magazine tidak menyertakan gambar mobil Toyota Fortuner 2016 tampak belakang. Namun bocoran konsep desain bagian belakang SUV terbaru dari Toyota ini justru terlihat dan dipajang di laman indianautosblog.com. Konsep bagian belakang Fortuner 2016 yang mereka tampilkan terlihat mewah dan lebih tegas dari pendahulunya dengan beberapa sudut patah mirip desain Honda Mobilio.

Gambar Toyota Fortuner 2016 Warna Biru

Konsep Toyota Fortuner 2016 Tampak Belakang. Gambar: indianautosblog.com.

Sementara spesifikasi mesin Toyota Fortuner 2016 masih bersifat spekulasi. Rumor yang beredar jika mobil “orang berduit” ini akan tersedia dalam dua pilihan tipe mesin, yaitu Fortuner bermesin bensin dan diesel. Modelnya juga dikabarkan akan tersedia untuk transmisi manual maupun otomatis dengan 2WD atau 4WD.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Ini Dia Gambar Bocoran Toyota Fortuner 2016,


Diterbitkan pada: Kamis, 19 Maret 2015
Rating : 4.38 / 5 dari 8 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright