Otomotif

Ini Dia Penampakan Mobil SUV Terbaru Toyota | Toyota C-HR

Toyota memperkenalkan konsep terbaru mobil SUV mereka lewat Toyota C-HR. Konsep ini rencananya akan di perkenalkan bulan depan pada perhelatan Paris Auto Show 2014. Disebut-sebut, mobil ini dibuat sebagai jawaban para kompetitornya seperti Nissan Juke, Ford EcoSport dan mobil SUV terbaru dari Honda yaitu, Honda HR-V.

Tidak banyak informasi yang didapatkan dari konsep Toyota C-HR. Namun, beberapa gambar dari SUV ini telah beredar di internet. Seperti yang dilaporkan oleh laman carscoops, setidaknya ada dua gambar yang cukup jelas dari SUV ini.

Terlihat dari gambar, dibagian eksterior depannya, tampak Toyota masih mempertahankan desain Keen Look. Hanya saja memang sedikit terlihat futuristik.

Gambar Mobil Toyota C-HR

Gambar Konsep Mobil Toyota C-HR Tampak Depan.

Sementara pada bagian samping, Toyota C-HR terlihat lebih gagah dengan bahu mobil bagian belakang yang di desain sangat pas menyatu dengan kabin yang terlihat ramping. Lengkungan roda yang terlihat berotot dengan jarak ground clearance yang lebih tinggi.

Sedangkan jika dilihat dari bagian belakang, konsep mobil Toyota C-HR memperlihatkan kesan aerodinamis yang kental, konsep bodywork yang sedikit lebih rendah dengan lampu khas ala Toyota.

Konsep Mobil Toyota C-HR

Gambar Mobil Toyota C-HR. carscoops.com.

Sayangnya, belum ada bocoran mengenai spesifikasi Toyota C-HR ini. Namun kabarnya, mobil SUV ini akan menggunakan mesin hybrid.

Dengan demikian, perlahan namun pasti, Toyota ikut ambil bagian dalam persaingan di kelas crossover untuk membidik segmen pasar kelas kebawah (C-Segmen) lewat Toyota C-HR ini.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Ini Dia Penampakan Mobil SUV Terbaru Toyota | Toyota C-HR,


Diterbitkan pada: Rabu, 24 September 2014
Rating : 4.29 / 5 dari 7 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright