MotoGP

Rossi Tak Terlalu Ngotot Di GP Jerman, Ada Apakah?

Start dari posisi ke-6 di GP Jerman membuat Rossi tak terlalu ngotot untuk menjadi juara. The Doctor mawas diri dan mempunyai perhitungan tersendiri. Apalagi performa Honda sangat bagus disini. Diapun tidak muluk-muluk dan hanya memasang target juara dua.

Ditambah lagi sirkuit Sachsenring Jerman merupakan track yang lebih menguntungkan motor Honda. Terbukti di musim GP Jerman 2014 yang lalu, Marquez keluar menjadi pemenangnya.

Seperti yang diberitakan oleh laman crash, pembalap bergelar The Doctor itu memiliki perhitungan berdasarkan hasil kualifikasi MotoGP Jerman sebelumnya. Yang paling real adalah pertarungan untuk memperebutkan posisi kedua antara dirinya, Pedroza dan Lorenzo ungkapnya. Diapun memastikan akan bertarung dengan Lorenzo dan berusaha masuk finish didepannya. Mencetak banyak poin dan menjauh dari Lorenzo atau Marquez di klasemen sementara adalah keputusan yang benar-benar matang. Itulah Rossi, pembalap yang memiliki segudang pengalaman.

Hasil MotoGP 2015 Jerman

Valentino Rossi.

Namun dalam dunia balap MotoGP semua bisa saja terjadi. Meski tidak terlalu banyak berharap meraih poin penuh di MotoGP 2015 Jerman, namun bisa saja dari posisi ke-6 Rossi mampu merangsek ke urutan terdepan, bahkan memenangi balapan yang akan berlangsung pukul 19:00 WIB nanti.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Rossi Tak Terlalu Ngotot Di GP Jerman, Ada Apakah?,


Diterbitkan pada: Minggu, 12 Juli 2015
Rating : 4 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright