HP Smartphone Terbaru

Ini Spesifikasi OPPO R5s Penerus OPPO R5, Harga Lebih Murah

Salah satu smartphone tertipis dari Oppo yaitu R5 memiliki penerus lewat Oppo R5s. Seperti apa spesifikasi dan berapa harga phablet Android ini?. Tidak banyak perbedaannya dengan spesifikasi Oppo R5. Sektor dapur pacunya masih menggunakan prosesor octa core Qualcomm Snapdragon 615 berkecepatan 1,5 GHz.

Ketebalan dan ukuran layar Oppo R5s juga tidak berubah. Layarnya memiliki bentang seluas 5,2 inchi dengan resolusi 1080 x 1920 piksel dan kerapatan warna 424 ppi.

Kamera Oppo R5s juga memiliki sensor yang sama dengan Oppo R5. Kamera utamanya berkekuatan 13 MP dengan sensor Sony IMX214. Sementara kamera depannya beresolusi 5 MP. Baik kamera utama maupun kamera depan memiliki bukaan f / 2.0.

Oppo R5s juga telah mendukung jaringan 4G LTE dengan sistem operasi Color OS berbasis Android KitKat. Sebuah baterai berkapasitas 2000 mAh menjadi tenaga untuk mensuplai phablet tertipis milik Oppo ini. Fitur fast charging menjadi andalan Oppo disemua lini smartphone kelas menengah keatas mereka termasuk juga pada Oppo R5s ini.

Lalu apa yang membedakan keduanya?. Perbedaan antara Oppo R5 dengan Oppo R5s terletak pada kapasitas penyimpanan internal dan kapasitas RAM-nya. R5s memiliki RAM sedikit lebih besar dari R5 yaitu 3 GB. Kapasitas penyimpanan internalnya juga lebih besar yaitu 32 GB. Sayangnya, tidak tersedia slot memori tambahan.

Spesifikasi dan Harga OPPO R5s

Spesifikasi dan Harga OPPO R5s.

Yang cukup mengherankan, harga Oppo R5s dibanderol lebih murah dari harga Oppo R5 meski spesifikasinya sedikit lebih unggul. Seperti yang diberitakan oleh laman phonearena, OPPO membanderol harga R5s di pasar Eropa USD 226 atau sekitar 3 jutaan dan hanya tersedia pilihan warna abu-abu saja.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Ini Spesifikasi OPPO R5s Penerus OPPO R5, Harga Lebih Murah,


Diterbitkan pada: Senin, 24 Agustus 2015
Rating : 4.50 / 5 dari 4 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright