Games dan Aplikasi HP

Aplikasi Dubsmash Tambahkan Fitur Baru Lagu Hits Indonesia

Siapa tak kenal dengan aplikasi pembuat video lypsinc (baca: lipsing), Dubsmash. Aplikasi yang kini masuk kedalam top 10 aplikasi gratisan teratas di Google Play Store tersebut kian hari kian bertambah penggunannya. Terbukti saat ini Dubsmash sudah di download lebih dari 100 juta pengguna smartphone Android. Bahkan pada bulan Juli yang lalu, Dubsmash sempat menjadi aplikasi Android terpopuler di Play Store mengalahkan aplikasi BBM.

Versi terbaru aplikasi Dubsmash yaitu versi 1.6.3 yang baru saja di update awal Agustus lalu membawa beberapa perubahan dan perbaikan serta menambahkan sejumlah fitur-fitur menarik. Fitur tersebut salah satunya adalah fitur pencarian untuk menampilkan lagu-lagu pop Indonesia.

Download Aplikasi Video Lipsync Dubsmash Untuk Android

Aplikasi Video Lipsync Dubsmash Untuk Android.

Lagu-lagu hits Indonesia yang bisa dipilih didalam aplikasi Dubsmash diantaranya adalah Terimakasih Cinta miliknya Afgan, Buka Hatimu dari Band Armada dan lagu Dekat di Hati milinya RAN. Pengguna bisa memilih lagu-lagu tersebut dan merekam video lipsing singkat hasil kreasi mereka sendiri serta bisa membagikannya langsung melalui media sosial.

Lihat juga disini : cara menggunakan aplikasi Dubsmash di Android.

Aplikasi Dubsmash Tambahkan Fitur Baru Lagu Hits Indonesia,


Diterbitkan pada: Senin, 24 Agustus 2015
Rating : 4 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Dian merupakan kontributor untuk kategori gadget, smartphone, tablet dan aplikasi.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Aplikasi Dubsmash Tambahkan Fitur Baru Lagu Hits Indonesia".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright