Software dan Games PC

Versi Demo FIFA 16 Sudah Tersedia Untuk Di Download, Inilah Fiturnya

Versi demo dari game FIFA 16 kini sudah tersedia dan bisa di download hari ini. Meski dikatakan demo, namun fitur-fitur didalamnya sudah lumayan lengkap. Pengguna bahkan sudah bisa memainkan dan memakai Barcelona dan Real Madrid. Mode permainan baru dan sejumlah fitur baru untuk mengatur permainan-pun sudah bisa di coba di versi demo ini.

FIFA 16 versi demo ini tersedia untuk konsol game seperti PlayStation 4, PS3, Xbox One, Xbox 360 dan PC. Namun ketersediaan versi demo ini bervariasi, tergantung pengguna berada di wilayah mana. Seperti di Selandia Baru, pengguna sudah bisa men- download demo FIFA 16 sejak kemarin. Namun pengguna yang berada di Amerika Utara harus menunggu beberapa hari kedepan.

Untuk mengetahui apakah demo FIFA 16 sudah tersedia, Anda bisa mengunjungi official website game ini dan login disana. Ukuran file-nya kurang lebih sekitar 4 GB untuk pengguna PS4 dan Xbox One. Sementara untuk konsol game PS3 dan Xbox 360 ukurannya dibawah 2 GB.

Download Game FIFA 2016

Game FIFA 2016.

Lihat juga disini: spesifikasi PC untuk FIFA 2016.

Berdasarkan informasi dari official website FIFA 16, di versi demo ini Anda bisa memainkan 10 klub ini:

  1. FC Barcelona.
  2. Real Madrid.
  3. Chelsea FC.
  4. Manchester City.
  5. Inter Milan.
  6. Borussia Dortmund.
  7. Seattle Sounders.
  8. Borussia Mönchengladbach.
  9. Paris Saint-Germain.
  10. River Plate.

Serta dua tim nasional perempuan yaitu Amerika Serikat dan Jerman.

Selain itu, game ini membawa sejumlah fitur baru diantaranya adalah sebagai berikut:

  • New Skill Games: Fitur ini memungkinkan pengguna untuk membuat 6 skill baru dari enam pertandingan.
  • Tim Ultimate FIFA Draft: Dengan fitur ini, Anda bisa menggunakan strategi dan cara baru. Seperti misalnya membangun skuad sendiri lalu membawa mereka ke lapangan dalam pertandingan offline.
  • Trainer FIFA: Merupakan fitur untuk bersaing di tingkat tinggi FIFA 16. Sistem pelatihan kontekstual atau Check out FIFA Trainer sudah bisa memantau Anda ketika baru Kick Off maupun FUT Draft.
  • Bundesliga Broadcast Presentasi: Fitur ini memberikan pengalaman grafis siaran otentik saat Borussia Dortmund mengunjungi Borussia Mönchengladbach di Borussia-Park. Sayangnya fitur ini hanya tersedia di konsol game Xbox One, PlayStation 4 dan PC saja.

Baca : spesifikasi PC untuk PES 2016.

Video YouTube terbaru trailer FIFA 16:

Itulah sejumlah fitur yang ditawarkan oleh EA Sports selaku pengembang game ini. Anda ingin mencobanya, silahkan cek dan download demo FIFA 2016 melalui tautan ini.

Versi Demo FIFA 16 Sudah Tersedia Untuk Di Download, Inilah Fiturnya,


Diterbitkan pada: Rabu, 9 September 2015
Rating : 4.25 / 5 dari 4 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng yang akrab dipanggil Randy ini memiliki rasa ingin tahu yang besar terhadap dunia teknologi. Di Jeripurba.com dia menulis berita untuk kategori Gadget, Hardware, Software dan Aplikasi.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Versi Demo FIFA 16 Sudah Tersedia Untuk Di Download, Inilah Fiturnya".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright