HP Smartphone Terbaru

Spesifikasi Smartphone China Ini Lebih Gahar Dari iPhone 6s Dan Galaxy S6

Tidak main-main, Smartphone buatan China ini memiliki spesifikasi yang lebih gahar dari Samsung Galaxy S6 dan iPhone 6s. Betapa tidak, prosesor yang dibenamkan padanya merupakan prosesor generasi terbaru dari Qualcomm yaitu Snapdragon 820. Ditambah lagi kapasitas RAM yang digunakannya sebesar 6 GB.

Nama smartphone tersebut adalah LeTV Max 2. Selain dilengkapi dengan prosesor yang sangat bertenaga dan RAM berkapasitas lega, LeTV Max 2 menggunakan kamera utama berkemampuan 23 MP. Kamera tersebut juga dilengkapi dengan teknologi sensor kepunyaannya Sony yaitu sensor Sony IMX300 dengan bukaan lensa f/2.0.

Dari segi layar dan desain, LeTV Max 2 sepertinya ingin mengikuti jejak phablet Samsung terkini yang terkenal dengan ukuran jumbonya. Layar LeTV Max 2 memiliki resolusi 1.440 x 2.560 piksel dengan luas 5,7 inchi. Sementara bodinya menggunakan material kaca, baik didepan maupun dibagian belakangnya.

Seperti yang diberitakan laman mobipicker melalui laman phonearena, perangkat ini pertama kali terlihat setelah COO LeTV, Liang Jun, memposting foto-foto dari smartphone tersebut. Tampak terlihat jika LeTV Max 2 memiliki bezel yang sangat tipis. Dalam postingnya itu, Jun mengungkapkan jika bezel tersebut hanya berukuran 1,6 mm.

Smartphone China LeTV Max 2 Dengan RAM 6 GB

Smartphone China LeTV Max 2 Dengan RAM 6 GB.

Kabarnya, smartphone dengan spesifikasi diatas iPhone 6s dan Samsung Galaxy S6 ini akan diperkenalkan jelang kuartal pertama 2016 mendatang.

Baca juga: tips memilih smartphone kelas atas.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Spesifikasi Smartphone China Ini Lebih Gahar Dari iPhone 6s Dan Galaxy S6,


Diterbitkan pada: Kamis, 1 Oktober 2015
Rating : 4.33 / 5 dari 3 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright