HP Smartphone Terbaru

LG Ray X190, Amunisi Baru LG Berbekal Kamera Depan 8 MP

Satu lagi varian ponsel pintar dari vendor LG yang akan segera beredar di pasar. Diberi nama LG Ray X190, perangkat ini akan mulai dijual terlebih dulu di negara Rusia dan beberapa negara di Amerika Latin. Tampilan smartphone ini sudah cukup menjanjikan dengan body logam, di mana pemilihan material ini termasuk jarang ditemukan pada ponsel sekelasnya.

LG Ray X190 juga dibekali dengan sederet fitur terbaik demi memanjakan pengguna. Lihat saja dari bentang layar seluas 5.5 inchi yang sudah dilengkapi dengan resolusi HD. Kekuatan utama ponsel ini terutama terletak pada sektor kamera. Fasilitas tangkap gambar yang disediakan di bagian depan berkekuatan 8 MP. Resolusi kamera setinggi ini belum banyak ditemukan pada perangkat kelas menengah lainnya.

Spesifikasi dan Harga LG Ray.

Smartphone LG Ray.

Smartphone ini akan berjalan pada sistem operasi Android Lollipop. Demi menunjang performa, dibenamkan pula prosesor Octa core dengan kecepatan 1,4 GHz plus chipset MediaTek MT6592. Chipset ini akan menjamin LG Ray X190 memiliki kinerja mumpuni di bidang multimedia tanpa ketakutan akan terjadi lag. Dapur pacu ini dilengkapi pula dengan RAM 1 GB.

Untuk mendukung hobi fotografi pengguna, pada bagian belakang terselip kamera dengan resolusi 13 MP. Diklaim sebagai yang terbaik serta tak tertandingi oleh produk lain di levelnya, kamera ini menjanjikan hasil foto jernih karena dilengkapi dengan segudang fitur pendukung dengan teknologi LG terkini.

Fitur unggulan lain yang menjadi andalan smartphone ini antara lain adalah Gesture Shot serta LG Exclusive UX. Keduanya dapat memudahkan pengguna dalam berfoto selfie. Baterai yang tersemat pada perangkat pintar ini adalah jenis baterai removable berkapasitas 3000 mAh. Cukup bertenaga untuk dibawa beraktivitas seharian penuh.


Jika harus menyebutkan kekurangan yang mungkin ada, maka itu adalah konektivitas 4G LTE yang belum didukung oleh LG Ray X190. Perangkat ini lebih menyasar segmen pasar 3G. Dengan semua spesifikasi di atas, ponsel yang tersedia dalam pilihan warna hitam, silver, titan serta gold ini dibanderol $232 atau jika di konversikan kedalam rupiah dengan kurs rupiah hari ini Rp 13.600 harganya setara dengan Rp 3,1 jutaan.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

LG Ray X190, Amunisi Baru LG Berbekal Kamera Depan 8 MP,


Diterbitkan pada: Kamis, 26 November 2015
Rating : 4.50 / 5 dari 8 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "LG Ray X190, Amunisi Baru LG Berbekal Kamera Depan 8 MP".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright