Tablet

Ini Spesifikasi dan Harga Tablet Gaming Evercoss Winner Tab S3

Pasar tablet entry level tak pernah sepi dari kehadiran produk-produk baru. Kali ini giliran Evercoss yang menghadirkan Winner Tab S3 yang diplot sebagai tablet murah khusus gaming untuk entry level atau kalangan yang baru pertama kali mencoba tablet. Sebelumnya pesaing terdekat Evercoss seperti Advan dan juga Mito memang telah merilis tablet gaming mereka sendiri.

Layar Winner Tab S3 terbentang seluas 7 inchi dengan jenis TFT LCD kapasitif touchscreen sampai dengan enam belas juta warna. Resolusi layar mencapai 1024 x 600 pixel dengan kerapatan 170 ppi. Layar ini juga telah dilindungi Hard Glass Screen, semacam Corning Gorilla Glass untuk melindunginya dari goresan.

Acara Peluncuran Tablet Evercoss Winner Tab S3

Acara Peluncuran Tablet Evercoss Winner Tab S3.

Desain tablet ini sendiri masih sama seperti desain tablet pada umumnya dengan keempat sudut membulat serta bezel yang cukup tebal. Material casingnya menggunakan polycarbonat dengan varian warna putih serta hitam. Body bongsor Winner Tab S3 membuatnya memiliki bobot yang berat namun tetap nyaman untuk digunakan.

Kelebihan utama tablet murah meriah ini terletak pada sektor dapur pacunya. Winner Tab S3 dipersenjatai chip Intel Atom X3-3230RK dengan prosesor empat inti atau quad core berkecepatan sampai dengan 1.0 GHz. RAM yang digunakan berkekuatan 1 GB sehingga kinerja responsif serta tangguhnya tak perlu diragukan lagi.

Lihat juga: Piano Pertama di Dunia yang dibuat Dari Ratusan Tablet Samsung.

Sebagai tablet gaming, Winner Tab S3 pastinya telah mendukung aplikasi multitasking serta mampu menjalankan game berat dengan lancar. Kartu pengolah grafisnya dipercayakan pada GPU Mali 450 MP. Sistem operasi yang berjalan di dalamnya adalah Android Lollipop. Kapasitas ruang penyimpanan yang tersedia pun cukup luas yakni sebesar 8 GB.

Jika pengguna hendak memperluas kapasitas memori, tersedia slot microSD sampai dengan 32 GB. Winner Tab S3 juga menyematkan fitur dua kartu SIM serta kamera belakang berkekuatan 3 MP. Untuk kamera depannya menggunakan resolusi sebesar 1.3 MP. Terakhir, baterai tablet ini memiliki daya sebesar 2500 mAh.

Lalu berapa harga Evercoss Winner Tab S3 dibanderol?. Harga tablet ini tidak menyentuh angka 2 juta. Anda bisa memboyongnya kerumah hanya dengan Rp 868.000 saja selama masa promo. Sementara harga normal tablet ini dibanderol Rp 1.099.000.

Spesifikasi dan Harga Tablet Game Evercoss Winner Tab S3

Spesifikasi dan Harga Tablet Game Evercoss Winner Tab S3.


Kesimpulannya, untuk ukuran tablet gaming murah, Winner Tab S3 memang sudah tampil lumayan menarik, walau kekurangan dari segi kamera serta tidak adanya fitur NFC akan cukup menyulitkan pengguna.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Ini Spesifikasi dan Harga Tablet Gaming Evercoss Winner Tab S3,


Diterbitkan pada: Selasa, 15 Desember 2015
Rating : 4.50 / 5 dari 8 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Ini Spesifikasi dan Harga Tablet Gaming Evercoss Winner Tab S3".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by: