Laptop PC

HP 14-AF115AU, Laptop Windows 10 Dengan Harga Terjangkau Untuk Mahasiswa

Jakarta – Vendor laptop terkemuka asal Amerika Hewlett Packard atau HP bekerjasama dengan AMD mengeluarkan varian terbaru laptop murah. Diberi nama HP 14-AF115AU, laptop yang dibekali Windows 10 original ini khusus menyasar segmen pelajar serta mahasiswa. Banderol harganya terbilang cukup terjangkau untuk kantong pelajar, yakni hanya Rp 3.999.000.

Dalam peluncuran resminya di Jakarta, seri tersebut dikenalkan sebagai laptop pertama yang mendukung OS Windows 10. Laptop ini juga tercipta berkat semakin pesatnya perkembangan di bidang teknologi sehingga proses belajar dan mengajar pun banyak menggunakan sarana laptop.

Spesifikasi dan Harga Laptop HP 14-AF115AU

Spesifikasi dan Harga Laptop HP 14-AF115AU. (amd-id)

Peluang laptop untuk pelajar dan mahasiswa inilah yang dilihat dan dimanfaatkan oleh HP. “Kami melihat bahwa laptop telah menjadi kebutuhan tersendiri untuk para pelajar, baik untuk mengerjakan tugas-tugas sekolah ataupun untuk bermain game,” demikian papar Melton Ciputra selaku manager.

Dengan laptop HP terbaru ini, menurut Melton, pihaknya berharap dapat membantu memenuhi kebutuhan orangtua dalam hal membantu proses pembelajaran anaknya. Jeroan laptop ini sendiri sudah cukup mumpuni di mana ia dibekali dengan AMD APU A6 empat inti atau quad core serta kecepatan mencapai 2 GHz. Layarnya sendiri terbentang seluas 14 inchi.

Kartu pengolah grafis yang ditanamkan di dalamnya memakai AMD Radeon dengan basis GPN. RAM yang digunakan berkekuatan 2 GB sehingga laptop ini diklaim terasa asyik saat diajak untuk kerja berat ataupun bermain game. Untuk membuktikan kinerjanya, laptop ini sempat dites untuk memainkan game Grid Auto Sport.

Hasilnya, dalam pengujian dengan resolusi 1366 x 768 pixel, laptop mampu menghasilkan sampai dengan 52,78 fps. Teknologi grafis yang ada padanya membuat laptop ini mampu menjadi media belajar sekaligus hiburan. Mahasiswa atau Pelajar bisa belajar serta mengerjakan tugas dan menonton film ataupun bermain game ringan atau sekedar mendengarkan musik.

HP 14-AF115AU hadir dalam warna perak serta dijual dengan harga Rp 3.999.000 saja. Laptop ini tersedia secara eksklusif di semua gerai Hypermart. Kehadiran laptop HP AMD ini diharapkan dapat membantu para pelajar dan mahasiswa dalam proses belajar mengajarnya.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

HP 14-AF115AU, Laptop Windows 10 Dengan Harga Terjangkau Untuk Mahasiswa,


Diterbitkan pada: Selasa, 15 Desember 2015
Rating : 4.38 / 5 dari 8 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "HP 14-AF115AU, Laptop Windows 10 Dengan Harga Terjangkau Untuk Mahasiswa".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by: