Handphone

Surface Phone, Bukti Dukungan Microsoft Untuk Windows 10 Mobile

Smartphone yang berbasis Windows Phone mungkin memang tidak setenar seperti sistem operasi lain, sebut saja misalnya Android dan  iOS. Namun bukan berarti perangkat Windows Phone ini tidak laku dipasaran, hingga saat ini masih banyak para pecinta gadget yang kepincut dengan Windows Phone dikarenakan memiliki tampilan antar muka yang unik dibandingkan OS lain.

Dan salah satu inovasi terbaru yang dilakukan oleh Microsoft selaku pemilik perangkat windows phone ialah dengan menghadirkan sistem operasi terbaru yang berbasis Windwos 10.  Namun melihat dari angka penjualannya yang tidak begitu besar dan merosotnya pemasaran dari smartphone Lumia di pasaran global karena tidak mampu bersaing dengan platform Android, banyak yang akhirnya mempertanyakan tentang kelangsungan hidup dari OS tersebut.

Update Windows 10 Mobile Microsoft

Microsoft Windows 10 Mobile. (neurogadget)

Melihat keragu-raguan akan kelangsungan Smartphone berbasis Windows Phone 10, Microsoft angkat bicara. Mereka memastikan tidak akan berhenti untuk mengembangkan Windows 10 Mobile. Terry Myerson selaku executive vice president Windows and Devices Group Microsoft memberikan penjelasan mengenai komitmen mereka dalam perkembangan sistem operasi tersebut.

Terry merasa paham akan rasa kekhawatiran dari para rekan-rekan mereka mengenai komitmen dari perusahaan Microsoft untuk terus mengembangkan Windows 10 Mobile, melihat dari angka penjualannya saat ini.

Namun Terry tetap menegaskan jika dirinya dari seluruh anggota dari Microsoft tidak akan mundur dan bakalan terus berusaha mengembangkan sistem operasi mereka tersebut untuk menghadirkannya pada perangkat smartphone yang memiliki layar kecil dan menggunakan prosesor dari ARM Cortex.

Untuk membuktikan komitmen Terry dan perusahaan Microsoft terkait Windows 10 Mobile, dia dan segenap crew dari Microsoft telah mengembangkan sebuah perangkat terbaru generasi selanjutnya dari Windows 10 Mobile saat ini.

Pihak Microsoft dikabarkan sedang menggarap perangkat terbaru sebagai pengganti Microsoft Lumia yang menggunakan nama Surface Phone.

Konsep Windows 10 Mobile di Surface Phone

Konsep Windows 10 Mobile di Surface Phone. (behance)


Bahkan, perusahaan Microsoft itu sudah memberikan berbagai petunjuk terkait keberadaan project terbaru mereka. Bahkan Chris Caposella yang merupakan CMO Microsoft telah menegaskan apabila smartphone yang sedang digarap oleh perusahaanya itu bakalan memberikan terobosan baru diranah ponsel pintar.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Surface Phone, Bukti Dukungan Microsoft Untuk Windows 10 Mobile,


Diterbitkan pada: Senin, 2 Mei 2016
Rating : 4.50 / 5 dari 8 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Dian merupakan kontributor untuk kategori gadget, smartphone, tablet dan aplikasi.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Surface Phone, Bukti Dukungan Microsoft Untuk Windows 10 Mobile".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by: