HP Smartphone Terbaru

BlackBerry Akan Rilis Rome Dan Hamburg, HP Android Penerus Priv

BlackBerry merupakan perusahaan smartphone besar yang namanya sempat menjadi fenomenal di dunia gadget. Namun ketenaran dari BlackBerry semakin menyusut semenjak kehadiran smartphone pesaing yang menggunakan OS Android. Dipenghujung tahun 2015, mereka telah mencoba peruntungan dengan melepas Smartphone Android pertama mereka, BlackBerry Priv.

Sayang, BlackBerry Priv masih kalah pamor dengan ponsel cerdas Android buatan kompetitor seperti misalnya Samsung. Meski demikian,  mereka tidak pernah menyerah dalam persaingan dalam dunia smartphone dan tetap mencoba peruntungannya di pasaran global. Buktinya adalah dengan rencana melepas dua ponsel Android terbaru mereka dalam waktu dekat.

Saat ini sudah tersebar bocoran mengenai dua smartphone Android terbaru BlackBerry yang menggunakan kode nama “Hamburg” dan juga “Rome”, demikian seperti yang diberitakan oleh laman gsmarena melalui situs China 51blackberry.com.

Bocoran Gambar dan Spesifikasi BlackBerry Hamburg.

Bocoran Gambar dan Spesifikasi BlackBerry Hamburg. (gsmarena)

Menggunakan nama sebuah kota untuk dijadikan kode dari sebuah perangkat pintar milik mereka merupakan ciri khas yang dilakukan oleh BlackBerry selama ini.

Desain BlackBerry Hamburg, perangkat tersebut memiliki bentuk full flat serta tidak dilengkapi dengan adanya keyboard fisik sama sekali, dan bisa jadi didesain dengan slider seperti hp Android BlackBerry sebelumnya, BlackBerry Priv.

Namun bocoran yang diberikan di dunia maya ini tidak diberikan keterangan begitu detail mengenai bentuk dari BlackBerry Hamburg, apakah didesain seperti BlackBerry Priv. Sementara bodinya, Hamburg  memiliki ukuran sekitar 146 x 78 mm.

Untuk balutan dari bodi BlackBerry Hamburg ini, nampaknya dibalut dengan material logam untuk menambah kesan premium dan elegan. Pada bagian bodi depannya terdapat logo BlackBerry. Terdapat juga kamera disana . Sementara, sisi kanan bodi terdapat sebuah tombol power, dan pada bagian kiri memiliki tombol fungsi yang lainnya.

Rumornya, BlackBerry Hamburg bakal dipasarkan dengan harga USD400 atau setara Rp 5,2 jutaan.

Selanjutnya untuk BlackBerry Rome, tetap mengandalkan adanya sebuah keyboard fisik pada bagian bawah layar, alias desain dari BlackBerry Rome ini tidak menggunakan slider. Namun jika diperhatikan lebih mirip seperti BlackBerry Passport yang sudah resmi dirilis beberapa waktu lalu.

Bocoran Gambar dan Spesifikasi BlackBerry Rome

Bocoran Gambar dan Spesifikasi BlackBerry Rome. (gsmarena)

Sayangnya hingga saat ini belum ada informasi resmi dari pihak BlackBerry tentang kapan waktu perilisan BlackBerry Rome dan BlackBerry Hamburg. Namun rumor menyebutkan keduanya segera dirilis dalam waktu dekat.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

BlackBerry Akan Rilis Rome Dan Hamburg, HP Android Penerus Priv,


Diterbitkan pada: Senin, 2 Mei 2016
Rating : 4.50 / 5 dari 8 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Cewek yang punya hobi traveling ini menulis untuk kategori internet, sains dan tren media sosial.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "BlackBerry Akan Rilis Rome Dan Hamburg, HP Android Penerus Priv".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright