MotoGP

Jelang Seri Pembuka MotoGP 2017 Qatar, Marquez Langsung Tancap Gas

Jeripurba.com – Tidak ingin mengulangi kesalahan di musim lalu, pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, akan tancap gas mulai seri pembuka MotoGP Qatar 2017 yang akan berlangsung pekan depan di Sirkuit Losail, Qatar. Marquez mengaku tidak ingin kecolongan lagi dengan pembalap MotoGP lainnya.

Saat awal musim MotoGP 2016, Marquez mengawali balapan dengan hasil yang kurang memuaskan. Dia menyebut dirinya kurang agresif kala itu. Hasil yang sedikit mengecewakan itu sempat membuat dirinya di hinggapi rasa ragu untuk menuai tren positif di MotoGP musim 2016. Dia mengaku itu adalah titik lemah yang dimilikinya dan harus diperbaikinya di musim 2017 ini.

Marc Marquez Jelang MotoGP Qatar 2017

Marc Marquez Optimis Jelang MotoGP Qatar 2017.

Lihat juga disini: Jadwal MotoGP 2017 Terlengkap.

“Ini (kurang agresif) merupakan titik lemah yang saya pikir bisa saya perbaiki, di mana saya harus bisa meningkat pesat,” ungkap The Baby Alien, julukan Marquez, seperti dikutip dari laman, Tuttomotoriweb.

Meski begitu, Marquez masih bisa menaiki podium ketiga di Sirkuit Losail, Qatar. Sementara podium pertama dan kedua masing-masing ditempati oleh Jorge Lorenzo dan Andrea Dovisiozo.

Sebagai informasi, musim lalu Marquez mendapat hasil yang sangat mengecewakan di GP Perancis dan Malaysia. Di Perancis dia menduduki posisi ke-11 sedangkan di Perancis menduduki posisi ke-13. Musim ini Marquez harus membuktikan dirinya jika masih mampu mempertahankan gelar juara dunia MotoGP dengan mengawali tren positif di seri perdana MotoGP 2017. Berdasarkan Jadwal MotoGP Qatar 2017, race rencananya akan berlangsung pada hari Senin, 27 Maret 2017, pukul 01.00 WIB dan akan disiarkan live di Trans7.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Jelang Seri Pembuka MotoGP 2017 Qatar, Marquez Langsung Tancap Gas,


Diterbitkan pada: Rabu, 22 Maret 2017
Rating : 4.36 / 5 dari 11 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng ini sangat menyukai dunia dunia otomotif dan olahraga terutama motogp. Di jeripurba.com Ari menjadi kontributor dan menulis untuk kategori otomotif dan motogp.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Jelang Seri Pembuka MotoGP 2017 Qatar, Marquez Langsung Tancap Gas".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright