MotoGP

Vinales Tantang Rossi Di MotoGP Italia Minggu Ini

Jeripurba.com – Jelang MotoGP Italia 2017 di Sirkuit Mugello, Minggu 4 Juni 2017, pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, menantang rekan satu timnya, Valentino Rossi. Vinales berharap ada perlawanan sengit yang akan diberikan oleh Rossi seperti halnya pada seri kelima MotoGP Prancis dua pekal lalu.

Bagi Vinales, The Doctor, julukan Valentino Rossi merupakan seorang pebalap yang hingga kini masih memiliki daya juang tinggi. Meski sudah memasuki usia yang tidak muda lagi, jiwa bertarung masih ada dalam seorang Rossi. Vinales juga percaya jika Mugello merupakan sirkuit yang sangat cocok bagi The Doctor.

Vinales Tantang Rossi Di MotoGP Italia 2017

Vinales Tantang Rossi Di MotoGP Italia 2017.

“Saya rasa Rossi memang pebalap hebat saat balapan di Mugello. Dia akan berusaha keras mendapat hasil terbaik dan dia bukan tipe orang yang mudah menyerah,” ungkap Vinales, seperti yang dikutip dari laman speedweek.

“Saya berharap di Mugello Rossi meraih hasil yang baik dan bisa membalas kekalahannya dari saya seperti yang terjadi di seri sebelumnya. Bisa bertarung dengan Rossi di Mugello tentu akan bagus,” sambungnya.

Pasca MotoGP Prancis, Vinales kokoh menjadi pemuncak klasemen MotoGP dengan 85 poin. Diposisi kedua ada Dani Pedrosa dan Rossi menutup 3 besar klasemen sementara MotoGP 2017.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Vinales Tantang Rossi Di MotoGP Italia Minggu Ini,


Diterbitkan pada: Kamis, 1 Juni 2017
Rating : 4.38 / 5 dari 8 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng ini sangat menyukai dunia dunia otomotif dan olahraga terutama motogp. Di jeripurba.com Ari menjadi kontributor dan menulis untuk kategori otomotif dan motogp.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Vinales Tantang Rossi Di MotoGP Italia Minggu Ini".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright