MotoGP

Tunggu Hasil Check Up, Penggemar Berharap Rossi Bisa Tampil Di Mugello

Jeripurba.com РMelalui rilis resmi Movistar Yamaha, Valentino Rossi menegaskan jika dia ingin turun di MotoGP Italia. Tetapi, untuk bisa turun di Mugello, Rossi masih menunggu hasil check-up hari ini, apakah dengan kondisinya itu tim dokter akan memberikan rekomendasi kepadanya untuk ikut membalap di seri keenam MotoGP 2017 Minggu nanti.

Seperti yang diketahui, pekan lalu Rossi sempat dirawat di rumah sakit di Rimini, Italia akibat mengalami kecelakaan saat latihan motocros. Dia mengalami cidera pada ginjal dan hatinya.

Valentino Rossi Diyakini Tetap Termotivasi Raih Gelar Juara Dunia MotoGP 2016

Valentino Rossi Diyakini Tetap Termotivasi Raih Gelar Juara Dunia MotoGP 2017. (autosport)

Lihat : Kalender lengkap dan jadwal MotoGP.

“Sangat disayangkan, saya mengalami kecelakaan saat berlatih motocross. Saya masih merasakan sakit di daerah perut dan dada. Syukurlah, dari hari ke hari kondisi saya semakin membaik. Tentu ini membuat saya lebih optimis menghadapi balapan MotoGP di Mugello,” kata pebalap Movistar Yamaha itu.

“Hari Kamis, saya akan melakukan medical check-up untuk bisa mendapat persetujuan dari dokter melakoni balapan. Apabila semua berjalan lancar, saya bisa membawa YZR-M1 pada hari Jumat nanti,” tambah Rossi.

Melihat kondisi yang sedang dialami oleh Rossi, semua penggemarnya berdo’a untuk kebaikannya serta berharap jika Rossi bisa segera pulih untuk berjuang di Sirkuit Mugello, Italia.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Tunggu Hasil Check Up, Penggemar Berharap Rossi Bisa Tampil Di Mugello,


Diterbitkan pada: Kamis, 1 Juni 2017
Rating : 4.38 / 5 dari 8 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng ini sangat menyukai dunia dunia otomotif dan olahraga terutama motogp. Di jeripurba.com Ari menjadi kontributor dan menulis untuk kategori otomotif dan motogp.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Tunggu Hasil Check Up, Penggemar Berharap Rossi Bisa Tampil Di Mugello".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright