MotoGP

Knalpot Baru Honda RC213V Buat Marquez Makin PD

Performa knalpot baru yang mulai digunakan pada musim MotoGP 2017 di Honda RC213V, membuat Marc Marquez semakin percaya diri dengan tunggangan besinya itu. Dia merasa senang karena knalpot tersebut bisa meningkatkan torsi saat dia berpacu di setiap lintasan sirkuit MotoGP.

Seperti yang di kutip dari laman autosport, Kamis (1 Juli 2017), dengan knalpot baru, dia mendapatkan kecepatan motor seperti yang diharapkannya.

Marc Marquez Honda RC213V

Marc Marquez Dengan Honda RC213V.

“Aku selalu memiliki torsi motor di tanganku. Aku bisa melakukannya dengan baik dengan knalpot baru ini. Kecepatanku saat dilintasan bisa naik lebih banyak seperti yang kuharapkan. Meski masih ada beberapa bagian yang kukira belum sempurna, namun aku harus terus menggunakannya. Butuh lebih banyak tes untuk memahaminya dan aku yakin jika kami memiliki potensi yang bagus.” ungkap Marquez.

Seperti yang diketahui, beberapa musim belakangan, Honda RC213V masih dianggap bermasalah pada bagian akselerasinya. Menurut Marquez, motornya itu masih belum stabil pada bagian itu. Namun Marquez percaya jika tim Repsol Honda bisa memperbaikinya dalam waktu dekat. Dengan knalpot baru di Honda RC213V, dia setidaknya masih bisa mengimbangi kekurangan itu dan bisa terus bertarung dengan kompetitif melawan rider-rider papan atas seperti Vinales dan Rossi di gelaran MotoGP 2017 ini.

“Aku kira, Honda sudah melakukan pekerjaan dengan baik dan hal itu (akselerasi) merupakan hal kecil. Namun yang pasti, aku cukup puas dengan hasil balapan terakhir kami di Le Mans, Prancis,” tambahnya.

Saat ini, Marquez ada di posisi keempat klasemen MotoGP 2017 dengan 58 poin.

Knalpot Baru Honda RC213V Buat Marquez Makin PD,


Diterbitkan pada: Jumat, 2 Juni 2017
Rating : 4.43 / 5 dari 7 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng ini sangat menyukai dunia dunia otomotif dan olahraga terutama motogp. Di jeripurba.com Ari menjadi kontributor dan menulis untuk kategori otomotif dan motogp.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Knalpot Baru Honda RC213V Buat Marquez Makin PD".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright