MotoGP

Jelang MotoGP Belanda 2017, Rossi: Tidak Ada Settingan Khusus YZR-M1

Jeripurba.com – Jelang race MotoGP Belanda 2017 di Sirkuit TT Assen pada Minggu, 25 Juni 2017 malam, Rossi mengakui tidak ada perlakuan khusus pada Yamaha YZR-M1 yang ditungganginya. Hal itu dia ungkap saat latihan setelah race di sikuit Catalunya dua pekan lalu.

The Doctor, begitu julukannya, akan tampil maksimal di GP Belanda Minggu ini. Meski dia masih sedikit mengeluhkan sasis Yamaha YZR-M1. Selebihnya dia berharap ada perbaikan kecil terutama memaksimalkan grip pada ban belekang.

Gambar Rossi dengan Yamaha YZR-M1

Valentino Rossi dengan Yamaha YZR-M1.

“Tidak ada lagi berita baru usai uji coba di Catalunya. Tim kami akan bekerja untuk sasis (Yamaha YZR-M1) pada tahun depan. Hanya beberapa bagian kecil diluar itu dan kami harus mencari jalan keluar secepatnya,” ungkap Rossi melalui laman tuttomoriweb (20/6/2017).

 


Seperti yang diketahui, pertengahan musim 2017, Yamaha YZR-M1 sedikit mengalami masalah. Penurunan performa terlihat di dua race terakhir. Di GP Catalunya, Rossi tercecer di urutan ke-8. Sedangkan Vinales diposisi ke-10. Meski masih memimpin klasemen MotoGP 2017, namun selisih poin Vinales dengan pembalap runner up semakin tipis. Rossi sendiri terlempar dari posisi tiga klasemen.

 

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Jelang MotoGP Belanda 2017, Rossi: Tidak Ada Settingan Khusus YZR-M1,


Diterbitkan pada: Selasa, 20 Juni 2017
Rating : 4.38 / 5 dari 8 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng ini sangat menyukai dunia dunia otomotif dan olahraga terutama motogp. Di jeripurba.com Ari menjadi kontributor dan menulis untuk kategori otomotif dan motogp.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Jelang MotoGP Belanda 2017, Rossi: Tidak Ada Settingan Khusus YZR-M1".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright