MotoGP

Tim Suzuki Ecstar Sangat Kecewa Dengan Iannone

Jeripurba.com – Memasuki seri kedelapan MotoGP 2017, pembalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone belum menunjukkan performa yang menggembirakan. Dari tujuh seri yang sudah berlangsung, Iannone hanya mampu menembus 10 besar ketatnya persaingan MotoGP musim ini. Finis di posisi ke-7 di GP Amerika dan finish di posisi ke-10 di GP Prancis dan Italia.

Kemudian di GP Argentina dan GP Catalunya hanya mampu finish di urutan ke-16. Selebihnya, The Maniac Joe gagal menyelesaikan race. Imbasnya, tim Suzuki Ecstar mulai menunjukkan rasa kecewanya.

Iannona Saat Disalip Oleh Guintoli

Iannona Saat Disalip Oleh Guintoli. (sportrider)

Bahkan dikabarkan oleh laman Sportrider (15/6/2017), para insinyur mulai muak dan marah dengan performanya saat ini. Apalagi melihat hasil buruk saat race di GP Catalunya dua pekal lalu.

Di MotoGP Catalunya, Iannone sempat disalip oleh pembalap pengganti yang juga rekannya sendiri, Sylvain Guintoli. Disinilah disinyalir Iannone kurang termotivasi, bukan karena kesulitan dengan Suzuki GSX-RR yang dikendarainya.

Pembalap kelahiran Italia itu juga dinilai oleh tim tidak memperdulikan papan waktu dan malah menurunkan kecepatan Suzuki GSX-RR yang ditungganginya itu. Meski akhirnya dia mampu menuntaskan balapan di posisi ke-16 di MotoGP Catalunya 2017.


Saat ini, Iannone berada di posisi ke-15 klasemen MotoGP 2017 dengan perolehan 25 poin.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Tim Suzuki Ecstar Sangat Kecewa Dengan Iannone,


Diterbitkan pada: Selasa, 20 Juni 2017
Rating : 4.43 / 5 dari 7 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng ini sangat menyukai dunia dunia otomotif dan olahraga terutama motogp. Di jeripurba.com Ari menjadi kontributor dan menulis untuk kategori otomotif dan motogp.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Tim Suzuki Ecstar Sangat Kecewa Dengan Iannone".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright