MotoGP

Petrucci Kesal Dituduh Bantu Kemenangan Rossi Di MotoGP Belanda

Jeripurba.com – Lagi-lagi kabar tak sedap di alami oleh pebalap Pramac Ducati, Danilo Petrucci pasca race di Sirkuit Assen, Belanda pada Minggu (25/6/2017) malam. Dia dituduh membantu Valentino Rossi menjadi juara disana.

Pebalap berusia 26 tahun itu mendapat banyak serangan di media sosial usai gelaran MotoGP Belanda. Namun dia langsung membantah dan mengungkapkan kemarahannya kepada orang-orang yang telah menuduhnya membantu kemenangan The Doctor.

Petrucci Dituduh Bantu Kemenangan Rossi Di MotoGP Belanda

Petrucci Dituduh Bantu Kemenangan Rossi Di MotoGP Belanda.

“Saya membantu Rossi?, pergi saja mereka ke neraka. Jelang lap-lap akhir, saya memberikan perlawanan. Bahkan, dimusim ini saya beberapa kali sudah mengalahkan dia (Rossi),” demikian Petrucci mengungkapkan kekesalannya melansir dari laman SportFair.

Di beberapa lap-lap akhir memang dia terlihat memberikan perlawanan kepada Rossi. Andai saja dia tidak dibayangi oleh Alex Rins yang sudah dalam posisi overlap, dia yakin dapat mengalahkan Valentino Rossi di MotoGP Belanda. Hingga jelang finish, dia hanya terpaut 0,063 detik dari Rossi.

Mengenai Alex Rins, menurutnya pebalap Suzuki itu sedikit menghambat laju motor yang dikendarainya saat akan di overlapnya. Rins mengakuinya dan meminta maaf kepada Petrucci.

“Setelah balapan usai, Rins datang ke paddock dan meminta maaf kepada saya,” terang Petrucci.

Namun bukan tanpa alasan jika banyak yang menganggap Petrucci telah membantu Rossi meraih juara MotoGP Belanda. Selain sangat mengidolakan Rossi, Petrucci juga merupakan pebalap asal Italia.

Bahkan kontroversi MotoGP 2015 saat Marquez di tuduh membantu Lorenzo, Petrucci-lah pebalap yang sangat getol membela Rossi. Dia juga dituduh memberikan jalan kepada Rossi saat MotoGP Valencia 2015. Dimana saat itu Rossi harus memulai balapan dari posisi terbelakang.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Petrucci Kesal Dituduh Bantu Kemenangan Rossi Di MotoGP Belanda,


Diterbitkan pada: Rabu, 28 Juni 2017
Rating : 4.38 / 5 dari 8 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng ini sangat menyukai dunia dunia otomotif dan olahraga terutama motogp. Di jeripurba.com Ari menjadi kontributor dan menulis untuk kategori otomotif dan motogp.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Petrucci Kesal Dituduh Bantu Kemenangan Rossi Di MotoGP Belanda".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright