MotoGP

Beli Wearpack Baru, Valentino Rossi Akan Kirim Tagihan Ke Zarco

Jeripurba.com – Valentino Rossi akan mengirim tagihan kepada Johann Zarco untuk membeli kostum balap (wearpack) baru. Seperti yang diketahui, wearpack Rossi terkelupas dan rusak akibat insiden di MotoGP Assen Belanda, Minggu (25/6/2017) malam akibat insiden dengan pebalap Prancis itu.

Senggolan yang cukup keras itu nyaris membuat keduanya jatuh. Bahkan, Rossi mengungkapkan jika karet ban motor Yamaha yang dikendarai Zarco menempel di wearpack kesayangannya itu.

Kostum Balap WearcPack Valentino Rossi

Kostum Balap WearcPack Valentino Rossi. (instagram)

Sembari bercanda, Rossi akan mengirim tagihan untuk membeli wearpack baru kepada Johann Zarco.

“Karet ban Zarco menempel dan meninggalkan bekas di wearpack saya. Jika noda itu tidak bisa hilang setelah dicuci, saya akan mengirimkan tagihan kepada Zarco,” canda Rossi seperti yang dirilis oleh laman Super Bike Planet.

Video MotoGP Assen Belanda 2017.


Pasca keduanya bersenggolan di lintasan Assen, Rossi mengkritik gaya agresif Zarco yang menurutnya kurang perhitungan. Meski di kritik, pebalap Yamaha Tech 3 itu tak lantas marah. Zarco menanggapi santai kritikan Rossi kepadanya dan mengakui kesalahannya. Dalam kesempatan yang sama, Zarco bahkan melontarkan pujian kepada seniornya itu.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Beli Wearpack Baru, Valentino Rossi Akan Kirim Tagihan Ke Zarco,


Diterbitkan pada: Selasa, 27 Juni 2017
Rating : 4.60 / 5 dari 10 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng ini sangat menyukai dunia dunia otomotif dan olahraga terutama motogp. Di jeripurba.com Ari menjadi kontributor dan menulis untuk kategori otomotif dan motogp.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Beli Wearpack Baru, Valentino Rossi Akan Kirim Tagihan Ke Zarco".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright