MotoGP

Alasan Rossi Pesimis Hadapi MotoGP Austria Minggu Ini

Jeripurba.com – Usai menjalani tes di Sirkuit Brno, Republik Ceko pada Senin (06-08-2018) lalu, Rossi mengaku pesimis bisa tampil kompetitif di race MotoGP selanjutnya. Selain ban depan Michelin, Yamaha YZR-M1 yang ditungganginya masih menjadi alasan dia kesulitan bisa bersaing dibarisan terdepan.

Hingga saat GP ke-11 digelar di Sirkuit Red Bull Ring, Austria (Minggu, 12-08-2018) malam, dia dan tim garpu tala akan terus berbenah memperbaiki kodisi motornya.

Bukan tanpa alasan, The Doctor hanya mampu finis ke-7 saat melakoni sesi latihan pasca race MotoGP Ceko. Hasil ini masih sangat jauh dari yang diharapkannya. Diapun merasa masih banyak masalah pada Yamaha YZR-M1 yang ditungganginya itu.

Rossi MotoGP Austria

Rossi Pesimi Hadapi MotoGP Austria. (afp)

“Memang kami telah menemukan hal positif namun balapan Austria nanti kami tidak bisa menggunakannya. Saya lebih memilih memakai settingan motor pada Minggu, itu jika balapan harus dilakukan sekarang. Butuh lebih banyak waktu untuk mendapat settingan yang pas,” ungkapnya melalui laman Speedweek (Rabu, 08-08-2018).

Rossi dan tim memastikan akan melakukan sejumlah perbaikan pada Yamaha YZR-M1-nya sebelum gelaran MotoGP Austria minggu ini. Pun demikian, The Doctor masih tetap pesimis jika motornya bisa mendapat setting sempurna saat tampil nanti. Diapun tidak berharap banyak untuk mendapat hasil yang bagus disana.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Alasan Rossi Pesimis Hadapi MotoGP Austria Minggu Ini,


Diterbitkan pada: Rabu, 8 Agustus 2018
Rating : 4.38 / 5 dari 8 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng ini sangat menyukai dunia dunia otomotif dan olahraga terutama motogp. Di jeripurba.com Ari menjadi kontributor dan menulis untuk kategori otomotif dan motogp.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright