Otomotif

Konsumen Sudah Bisa Kredit Motor Honda Forza DP Mulai 7 Jutaan

Jeripurba.com – Melalui ajang GIIAS 2018 di Tanggerang yang berlangsung sejak 12 Agustus 2018 lalu, Honda Forza telah di pamerkan dan banyak mencuri perhatian. Konsumen di Indonesiapun banyak yang bertanya-tanya, berapa harga Honda Forza dijual.

Sebagai informasi, harga Forza dibanderol Rp 70 jutaan On The Road (OTR) Jakarta. Walaupun dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, tak menyurutkan peminat motor bongsor, penantang Yamaha XMAX ini. Usai diperkenalkan di hari pertama, Forza sudah dipesan sebanyak 60 unit.

Kredit Honda Forza

Gambar Honda Forza Warna Putih Biru.

Lalu bagaimana bagi konsumen yang ingin memiliki motor ini namun terkendala dengan dana. Tenang. AHM (Astra Honda Motor) sudah memberikan skema kredit Honda Forza. Dengan uang muka pertama atau DP mulai 7 jutaan, konsumen sudah bisa memilikinya.

“Skema kredit Honda Forza sudah ada. Sebab pemesanannya telah dibuka. DP mulai Rp 7,5 juta hingga Rp 21,5 juta,” ungkap salah satu sales Honda saat pameran GIIAS di Tangerang pada Senin (6/8/2018) lalu.

Berikut skema kredit dan DP Honda Forza.

Skema Kredit dan DP Honda Forza

Skema Kredit dan DP Honda Forza.

Lalu bagaimana dengan pilihan warnanya?.

AHM merilis 3 pilihan warna Honda Forza yaitu Forza warna putih biru (Pearl Horizon White), Sword Silver Metallic dan warna hitam metalik (Mat Gunpowder Black Metallic). Konsumen dapat memilih ketiga warna yang telah disediakan itu.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Konsumen Sudah Bisa Kredit Motor Honda Forza DP Mulai 7 Jutaan,


Diterbitkan pada: Rabu, 8 Agustus 2018
Rating : 4.38 / 5 dari 8 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright