Otomotif

Xpander Dongkrak Penjualan Ritel Mitsubishi Di Indonesia

Selama 7 bulan terakhir, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membukukan penjualan ritel yang meningkat sangat signifikan dibandingkan dengan penjualan tahun lalu. Hal itu tak lepas dari peran penjualan Xpander yang sukses menarik minat konsumen.

Mobil smal MPV ini datang dengan konsep berbeda dari kompetitornya. Sebut saja dari sisi eksterior yang berani tampil beda. Disamping itu, harga Xpander yang dibanderol mulai Rp 199.100.000 juga menjadi daya tarik konsumen untuk berpindah hati.

Penjualan Mobil Mitsubishi Xpander Periode Januari-Juli 2018 Meningkat

Penjualan Mobil Mitsubishi Xpander Periode Januari-Juli 2018 Meningkat.

Tercatat, untuk bulan Juli 2018 Mitsubishi membukukan penjualan ritelnya sebanyak 14.077 unit. Jumlah tersebut meningkat tajam bila dibandingkan dengan bulan Juli tahun lalu yaitu 5.868 unit. Artinya, ada peningkatan penjualan sebanyak 8.209 unit.

Dari data GAIKINDO, diketahui penjualan ritel Mitsubishi Motors Indonesia selama 7 bulan terakhir telah menembus angka 85.936 unit. Angka tersebut meningkat 122,5 persen bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya yang hanya membukan penjualan sebanyak 38.620 unit.

Penyumbang terbesar penjualan ritel tersebut adalah Mitsubishi Xpander. Periode Januari sampai Juli 2018, Xpander sudah terjual sebanyak 46.650 unit. Mobil ini menjadi motor pertumbuhan penjualan Mitsubishi. Demikian yang dipaparkan oleh Head of Sales & Marketing Group PT MMKSI, Imam Choeru Cahya.

Jika dipersentasikan, Mitsubishi Motors Indonesia mengalami peningkatan penjualan 13,02 persen dibandingkan dengan tahun lalu sebesar 6,53 persen.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Xpander Dongkrak Penjualan Ritel Mitsubishi Di Indonesia,


Diterbitkan pada: Jumat, 24 Agustus 2018
Rating : 4.50 / 5 dari 10 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright