MotoGP

Begini Saat Rossi Tolak Jabat Tangan Marquez Jelang GP San Marino – Video

Perseteruan antara Rossi dan Marquez sepertinya masih belum reda. Buktinya dalam konferensi pers jelang MotoGP San Marino pada Kamis (06-09-2018), Rossi menolak bersalaman dengan Marquez.

Saat Marquez menyodorkan jabat tangannya, Rossi bergeming tetap melipat kedua tangannya sembari menggelengkan kepala.

Rossi Tolak Bersalaman Dengan Marquez

Rossi Tolak Bersalaman Dengan Marquez Dengan Alasan Tidak Ada Masalah Diantara Keduanya.

Dalam sesi konferensi pers jelang MotoGP San Marino minggu ini, keduanya duduk bersebelahan. Masing-masing disamping Marquez ada Jorge Lorenzo dan di sebelah Rossi ada Andrea Dovisiozo.

Saat awak media menanyakan soal hubungan keduanya, Rossi menyatakan jika jika tidak ada masalah dengan Marquez selama ini. Belakangan, awak media gencar menanyakan perihal hubungan keduanya yang tak kunjung berdamai.

“Saya sudah mendengarnya, tapi saya tidak tahu ya,,,, terdengar sedikit aneh, sebab kenyataannya saya dan Marc tidak punya masalah apapun,” jawab The Doctor mengutip dari laman Crash.

“Jadi, saya tidak tahu mengapa saya dan Marc harus berdamai. Menurut saya kami berdua baik-baik saja,” lanjut Rossi.

Awak mediapun kembali menanyakan hal yang sama kepada Marquez dan apakah mereka siap berjabat tangan untuk membuktikan jika memang tidak ada masalah diantara keduanya.

“Menurut saya sangat menyenangkan (mendengar Rossi berkata tidak ada masalah), dan tentu saja kalau tidak masalah [untuk Rossi], untuk saya juga tidak ada masalah,” jawab Marquez.

Usai menjawab pertanyaan wartawan, Marquez langsung menyodorkan tangan untuk bersalaman dengan Rossi. Namun, kejadian tak mengenakkan terjadi.

Bukannya menyambut hangat jabat tangan Marquez, Rossi bergeming tetap menyilangkan kedua tangan di dada dan menggelengkan tangan sembari memberikan senyuman.

Mendapat tolakan, Marquez hanya bisa membalas dengan senyuman. Sembari berkata “Seperti inilah. Makasud saya, apa yang bisa saya katakan? Sudah kedua kali,,,, tidak masalah, saya akan membalap seperti biasa,” ucap Marquez.

Rossi punya alasan mengenai sikap yang dianggap kontroversi itu. Menurutnya, selama ini tidak ada permasalahan dirinya dengan Marquez. Jadi tidak perlu ada jabat tangan.

“Kami tidak perlu bersalaman. Kami baik-baik saja. Kami tidak punya masalah apapun,” dia menjawab komentar Marquez yang kecewa dengan tersenyum.

Sebagaimana diketahui, perseteruan Rossi VS Marquez sudah cukup lama terjadi. Dimulai dari GP musim 2015 di Sepang. Namun keduanya sempat berbaikan dan saling bersalaman.

Perseteruan Rossi dan Marquez kembali terjadi pasca GP Argentina hingga saat ini.

 

Meski Rossi mengungkap tidak ada masalah dengan Marquez. Namun nampaknya dari bahasa tubuh yang ditunjukkan Rossi di konferensi pers jelang MotoGP Misano hubungan keduanya masih jauh dari kata baik-baik saja.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Begini Saat Rossi Tolak Jabat Tangan Marquez Jelang GP San Marino – Video,


Diterbitkan pada: Jumat, 7 September 2018
Rating : 3.50 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng ini sangat menyukai dunia dunia otomotif dan olahraga terutama motogp. Di jeripurba.com Ari menjadi kontributor dan menulis untuk kategori otomotif dan motogp.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright