MotoGP

Rossi Pamerkan Helm Barunya “Back To Misano” Jelang FP3 GP San Marino

Rossi pamerkan desain helm barunya jelang sesi latihan bebas tiga di Sirkuit Misano, San Marino hari ini (Sabtu, 08 September 2019). Sebuah tulisan besar “Back to Misano” terpampang dengan foto dirinya diatasnya.

Pesan di helm barunya itu seakan menunjukkan bahwa dia siap bertarung mati-matian di hadapan publik sendiri. Minimal naik podium.

Desain Helm Rossi Terbaru

Desain Helm Rossi Terbaru Jelang MotoGP San Marino. (@motogp)

Seperti yang diketahui, Valentino Rossi absen di Misano pada musim lalu akibat cidera patah tulang kaki kanan. Cidera itu dia dapat saat latihan balap enduro. Bahkan akibat cidera itu, dia juga terpaksa absen di Aragon. Imbas dari cidera itu, menutup peluangnya menjadi juara dunia musim 2017.

Dengan helm baru, mudah-mudahan The Doctor bisa mempertajam catatan waktunya.

Sebab, di sesi latihan bebas pertama MotoGP San Marino, Rossi mengalami kesulitan. Namun dia bangkit kembali di sesi latihan bebas dua dan berhasil naik posisi di urutan 8 dengan gap 0,588 detik dari Dovi.

Rossi Pamerkan Helm Barunya “Back To Misano” Jelang FP3 GP San Marino,


Diterbitkan pada: Sabtu, 8 September 2018
Rating : 4.50 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng ini sangat menyukai dunia dunia otomotif dan olahraga terutama motogp. Di jeripurba.com Ari menjadi kontributor dan menulis untuk kategori otomotif dan motogp.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Rossi Pamerkan Helm Barunya “Back To Misano” Jelang FP3 GP San Marino".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright